UTS Hari Ini

April 7, 2008 at 2:33 pm | Posted in Uncategorized | 4 Comments
Tags: ,

UTS hari ini adalah NA II, yaitu administrasi server & network di Linux. Ya cukup lumayanlah, dari 10 soal yang diberikan paling tidak bisa mengerjakan 5 diantaranya, he..he…

Sekalian juga tadi menerapkan trik yang ditulis oleh Radit gimana caranya keliatan keren waktu ujian 😀 . Mana gw duduk di barisan paling depan lagi…

UTS yang terakhir kali gw lakuin ini lumayan enak juga, karena cuma ada 3 matakuliah aja yang di-UTS-kan dan besok gw libur, alias gak ada UTS. Enak banget, bisa santai belajar buat UTS hari Rabu-nya. Dan kayaknya sih mau main game dulu ah besok, sekitar 2 jam-an aja, biar gak terlalu stres2 banget ngejalanin UTS 🙂 .

Udah dulu ah!

*wah, baru bisa ngeblog lagi nih, abisnya kemarin gw bosen banget & males ngeblog, bukannya gak ada topik, malah ada banyak topik yang pengen gw tulis, tapi gw-nya aja lagi males. banyak ngutang ngeblog nih 🙂 *

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.