Conello Royale Blackforest Blossom

August 6, 2007 at 10:38 am | Posted in Uncategorized | 1 Comment
Tags:

Di sini gw ngasi komentar tentang keinginan gw untuk nyari es krim favorit gw, Walls Conello Royale. Gw baru merasakannya sore ini, lagian dah lama juga nih ga pernah beli es krim Conello lagi. Dan rasa es krim yang gw beli adalah Blackforest Blossom. Wah, nih es krim bener2 sesuai dengan namanya yaitu Royale. Komposisi es krim-nya manthabs banget, mulai dari campuran krim rasa vanilla dan coklat yang lembut ditambah topping choco chips, dan yang paling seru adalah saus strawberry di tengah2 es krim yang membuat setiap jilatan penuh berkesan, he..he.. Ditambah lagi dengan wafer rasa coklat yang renyah, pokoknya tadi ga sampai 5 menit gw udah menghabiskan es krim ini. Dengan harga Rp 5.500 (kalau di Siantar udah berapa yah harganya?), kayaknya gw ga akan melakukan seperti gw membeli Conello The Flavors of Love dulu, yaitu mencoba semua rasa yang ditawarkan, abisnya harganya lumayan mahal juga sih, bisa jebol kantong gw kalo gw mencoba semua rasa dari Conello Royale ini.

Yah, segitu aja dulu reviewnya. Sori nih kalo tulisan gw bikin ngiler, lap dulu tuh air liurnya, he..he.. Makanya cobain aja sendiri, ga bakal nyesel deh. Slurrrpp!!

1 Comment »

RSS feed for comments on this post.

  1. Wah lezatnya.


Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.