Tentang Saya

Ternyata mendeskripsikan diri sendiri susah juga ya? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Mungkin gambar berikut bisa lebih “berbicara” mengenai diri saya๐Ÿ™‚

Click to view my Personality Profile page

17 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. emang susah…
    ha..ha…deskripsikan aja apa adanya bonar..๐Ÿ˜‰

  2. ok deh okta,,
    nanti bakalan kuisi deh kalo udah sempat waktunya๐Ÿ™‚

  3. wah segitunya…
    manusia itu kadang abstrak kadang….,
    ya…kadang2

    jadi, ya…
    getodaaah….
    gw juga bingung ??$#%$#

  4. heyyy..
    lu bilang lu tuh engineer dan intelek, masa lu di web sebelumnya nyeritain Pakkat kota mistik??
    Bego banget sih lu!!

    Gue nih..asal pakkat, disana aman aman aja tau?
    Lu seharusnya malu dong bilang diri orang intelek padahal ngomongnya percaya mistik..
    Otak kosong lu…
    Ijasah lu itu dibeliin yah??

    Malu dong!!! malu! dasar tebal muka…

  5. @Lismawati:

    ha..hah….
    bahasa anda dalam memberikan komentar menunjukkan betapa rendahnya tingkat pendidikan anda, saya rasa anda yang seharusnya malu. kalau anda yang merasa berpendidikan, jangan langsung memberikan komentar menyerang seperti ini, berpikir lah terlebih dahulu…..

    okey?!!

  6. ๐Ÿ™‚

  7. sori ne yah! berarti loe itu agak2 gak punya perasaan,dong?! jadi bingung gw. deskripsi loe itu berdasarkan apa seh?

  8. gak usah bingung-bingung. santai aja lagi….๐Ÿ˜€

  9. Iya logh nar…
    kok lo diserang bgini sih ???
    wagh…catet ip addressnya coy..bari banned degh tuh orang๐Ÿ˜‰

  10. hi…
    salam kenal…

    saya nemu blog ini waktu googling lae…

    horas,

    “warkop dg bonar”
    http://sihotang407.wordpress.com

  11. salam kenal…

  12. Salam kenal lae, kunjungan pertama ke blog lae
    tks
    http://www.lintongnababan.wordpress.com

  13. salam kenal lae

  14. salam kenal

  15. salam kneal๐Ÿ™‚

  16. Salam kenal mas…..
    dan ijinkan saya menginjakan kaki
    di blog ini untuk yg pertama kalinya….๐Ÿ˜€

    salam damai, kasih dan sayang….

  17. salam kenal…….๐Ÿ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: