Test Pasangan Punya Bakat Selingkuh?

October 25, 2011 at 4:52 pm | Posted in Fun | 2 Comments

Pengen tau pasangan atau orang yang lagi kamu pdkt-in punya bakat selingkuh apa tidak? Mungkin test psikologi berikut ini bisa membantu kamu memberikan penilaian.

Selingkuh Tingkat Dewa

Yang harus diketahui sebelum melakukan test:

1. Kamu harus tau dulu jenis buah yang PALING disukai oleh pasangan kamu. Ini penting, soalnya berhubungan dengan alam bawah sadar (subconscious mind) pasangan kamu saat melakukan test.

2.  Pada saat bercerita, jangan bilang kalau kamu lagi nge-test dia. Karena pastinya jawabannya menjadi tidak spontan dan jujur lagi. Yah, atau kalau dia maksa pun, jawab aja: “aku lagi nge-test, kamu itu termasuk orang baik-baik apa ga”

3. Bicara dengan santai, ga terburu-buru supaya dia juga ga curiga. Nambahin bumbu-bumbu cerita supaya agak heboh boleh juga sih, biar dia bener-bener ngedengerin pada saat kamu cerita.

OK, langsung aja. Coba kamu ceritain kembali cerita di bawah ini ke pasangan kamu.

Bayangin kamu lagi jalan-jalan sendirian. Di tengah perjalanan kamu melewati perkebunan -sebut jenis buah paling favorit dia- yang sangat luas. Kebetulan saat itu perkebunan buah itu sedang dalam masa panen, sehingga dari pinggir jalan kamu bisa melihat buah-buah yang siap dipetik dari pucuknya. Tapi ternyata, perkebunan tersebut dilindungi pagar kayu di sekelilingnya, yang yah.. walaupun kamu bisa lihat pagarnya ga tinggi-tinggi banget sih, dilewatin sendiri juga bisa lah. Kemudian kamu berjalan-jalan di luar pagar untuk melihat-lihat ke dalam perkebunan. Setelah cukup lama bolak-balik, di satu pucuk kamu melihat ada 1 buah yang kelihatannya palinggg bagus. Menurut kamu, di antara buah-buah yang ada di dalam perkebunan itu buah inilah yang paling sempurna. Dari bentuknya, warnanya, pokoknya ga ada yang nyamain deh. Itu buah terbaik yang pernah kamu temuin dalam hidup kamu.

Nah, terus kamu berpikir: “Aku sekarang lagi di perkebunan buah favorit aku, dan aku nemuin buah yang paling bagus menurutku. Perkebunan ini memang dilindungi pagar, tapi masih bisa aku lewatin lah. Terus aku liat dari luar juga kayanya perkebunan ini ga ada yang jaga. Hmm… agak gak mungkin jg sih, masa perkebunan seluas ini ga ada penjaganya, apalagi ada buah yang paling bagus di sini. Atau mungkin dia lagi pergi ke suatu tempat. Nyesel juga nih kalo gak aku ambil buahnya, menggoda banget untuk dipetik soalnya.”

Ceritanya selesai di situ. Abis itu, kamu tanyain aja ke pasangan kamu kalo dia beneran ada di situasi seperti itu, buahnya diambil apa gak?

Kalo dijawab: Iya aku ambil dong, kapan lagi bisa nemu buah favorit aku yang sempurna kayak gitu… bla..bla..bla… Itu artinya bahaya nih.. berarti pasangan kamu punya bakat selingkuh di kemudian hari.

Kalo dijawab: Ah.. enggak lah… aku takut nanti penjaganya datang ngeliat aku ngambil buahnya. Terus lagian kan dosa ngambil sesuatu yang bukan milik kita. Hehe.. selamat, artinya kemungkinan untuk selingkuh kecil buat dia.

Dari cerita di atas, bisa dimengerti kan maknanya apa? Jadi di sini istilah selingkuhan disamarkan dengan buah favorit pasangan kamu, yang dalam pikiran bawah sadar dia bisa diartikan juga sebagai orang yang dia sukai. Dengan menceritakan dia menemukan buah favorit yang paling bagus, artinya adalah orang yang dia sukai mempunyai kelebihan yang tidak ditemukan pada kita. Mengenai pagar bisa diartikan sebagai rintangan/tantangan untuk mendapatkan si buah, dan penjaga perkebunan diartikan sebagai pacar “si buah”, yang kalau dalam cerita gak kelihatan atau lagi pergi ke suatu tempat, mungkin mereka lagi ada masalah sehingga keliatan lagi sendirian.

OK, selamat mempraktekkan ya. Saya gak bertanggung jawab kalau jawaban yang keluar adalah jawaban yang tidak diharapkan😀.

 

*This post was written into category “Fun” which mean don’t take seriously when read this post although some researches has proven the result😀

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hahaaha…. besok dipraktekin ah…. :))

    • silakan..
      kalo aku dari 2 kali nyoba sih bener.. 1 yang setia 1 nya lagi emang player..😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: