July, here we come….

July 3, 2007 at 6:54 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hooray, my favorite month after December is come.
Talk about July, we talk about holiday, summer season.
And the last is talk about someone’s birthday.
He..he.. =D

end of July, here I come…

Continue Reading July, here we come…….

Tau Gak Sih?

June 23, 2007 at 6:02 am | Posted in Uncategorized | 5 Comments
Tags: ,

Tau gak sih, sebenarnya aku ingin berbicara denganmu?
Tau gak sih, tetapi aku gak punya kekuatan untuk melakukannya?
Tau gak sih, jantungku berdegup kencang ketika melihatmu, mendengarmu, dan berpapasan denganmu?
Tau gak sih, kamulah orang yang pertama berada di pikiranku ketika aku bangun tidur dan orang terakhir yang ada di pikiranku ketika aku mau tidur?
Tau gak sih, mulutku seperti terkunci ketika berpapasan denganmu?
Tau gak sih, padahal aku ingin sekali menyapamu?
Tau gak sih, tetapi aku tidak cukup berani untuk itu?
Tau gak sih, apa yang kurasakan saat ini?
Tau gak sih, aku ingin berbagi banyak hal denganmu?
Tau gak sih, aku hampir selalu memikirkanmu?
Tau gak sih, aku juga seringkali mendoakanmu?
Tau gak sih, aku sudah lama merasakan keanehan ini?
Tau gak sih, aku kadang bimbang dengan perasaanku ini? Antara menyukaimu atau mencintaimu?
Tau gak sih, kamu itu manis?
Tau gak sih, kamu itu begitu istimewa?
Tau gak sih, kamu itu terasa jauh padahal kamu ada di dekatku?
Tau gak sih, kamu mungkin merasa aneh dengan diriku?
Tau gak sih, dan mungkin aku meninggalkan berjuta pertanyaan di hatimu?
Tau gak sih, perasaaanku di antara ingin secepatnya hal ini berlalu dan tidak akan pernah berlalu?

Continue Reading Tau Gak Sih?…

UAS Selesai juga…

June 22, 2007 at 7:11 am | Posted in Uncategorized | 3 Comments
Tags: ,

Hufff….. Thanx GOD akhirnya gw bisa melalui hajatan yang diadakan setiap 6 bulan sekali ini dengan lancar….

Berasa lama banget ujian dari hari Senin kemarin sampai hari ini. Gila,, UAS kali ini berat banget, selain mikirin UAS, gw juga harus mikirin proyek akhir yang belum selesai dikerjain. Udah gitu gw ga bisa lama2 santai abis UAS ini, soalnya minggu depan sidang proyek akhir akan dimulai, dan gw harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan proyek akhir gw.

Bicara soal UAS kemarin, macam-macam deh perasaan yang gw alamin. Mulai dari soal yang kira2 bisalah gw jawab dengan baik, sampai ujian di satu matakuliah gw ga bisa jawab apa-apa, parah deh…
Dah gitu kayaknya gw kurang tidur, soalnya selama UAS kemarin selalu tidur di atas jam 12 buat baca dan ngapal slide kuliah. Mana konsentrasi gw terpecah, antara baca slide dengan mikirin perasaan yang semakin aneh itu
Untunglah gw kayaknya masih bisa mengendalikan diri untuk tidak terhanyut lebih dalam ke situasi dan kondisi itu, he..he..

Tapi gw ga terlalu yakin akan mendapatkan hasil yang bisa dibilang baik. Gapapa nar, usahamu ga ada yang sia-sia kok…walaupun gw tau loe blum mengeluarkan usaha semaksimal mungkin.
Que Sera, Sera (Whatever Will Be, Will Be)

Continue Reading UAS Selesai juga……

Please read this if u fall in luv…

June 13, 2007 at 7:38 am | Posted in Uncategorized | 3 Comments
Tags: ,

Read this if u fall in love…

If this doesn’t touch you,
you have no heart………
But i did already know the end of the
story before i read it..

Daniel and Jasmine are sitting alone in the park
one night….

Daniel: I guess we are the left overs in this world

Jasmine: I think so…
All of my friends have boyfriends and we are only the 2 persons left in this world without any special person in our lives

Daniel: Yup I don’t know what to do

Jasmine: I know! We’ll play a game

Daniel: What game?

Jasmine: i’ll be your girlfriend for 30 days and you will be my boyfriend

Daniel: That’s a great plan in fact i don’t have anything to do for the following weeks…

DAY 1:

They watch their first movie and they both touched in a romantic film

DAY 4:

They went to the beach and had a picnic…
Daniel and Jasmine had their quality time together

DAY 12:

Daniel invited Jasmine to a circus and they rode on a Horror House….
Jasmine was scared and she touched Daniel’s hand but she touched someone else’s hand and they both laughed…

DAY 15:

They saw a fortune teller down the road
and they asked for their future advice and the fortune teller said: “My darlings,
Please don’t waste the time of your life…
spend the rest of your time together happily” Then tears flow out from the teller’s eyes

DAY 20:

Jasmine invited Daniel to go to the hill and they saw a meteor…
Jasmine mumbled something

DAY 28:

They sat on the bus and because of a bumby road Jasmine gave her first kiss to Daniel by accident

DAY 29:

11:37pm

Jasmine and Daniel sat in the park where they first decided to play this game…

Daniel: I’m tired Jasmine…
Do you want any drinks?
I’ll buy you one..
I’ll just go down the road

Jasmine: Apple Juice that’s all

Daniel: Wait for me….

20mins later… a stranger approached Jasmine

Stranger: Are you a friend of Daniel?

Jasmine: Why yes? What happened?

Stranger: A reckless drunken driver ran over Daniel and he is critical in the hospital

11:57pm

The doctor went out of the emergency room and he handed out an apple juice and a letter

Doctor: We found this in daniel’s pocket

Jasmine reads the letter and it says:

Jasmine,
This past few days,
i realized you are a really cute girl and i am really falling for you..
Your cherished….
smile you were everything when we played this game…..
Before this game would end…
I wouldlike you to be my girlfriend for the rest of my life….
I love you Jasmine….

Jasmine crumples the paper and shouted:

“Daniel ! i don’t want you to die…
I love you…
Remember that night when we saw a meteor,
I mumbled something…
I mumbled that I wish we would be together forever and never end this game.
Please don’t leave me Daniel….
I love you!
You cannot do this to me!”

Then the clock strikes 12

Daniel’s heart stop pumping

THEN IT WAS THE 30TH DAY……..

from this story above.. I just wanna tell u….

Always love your loved ones and show them how you feel before it is too late…
You will never know when they will be gone from your embrace…
If you were given a time to bestow petals of everlasting compassion and love to your loved ones?
Today is the day….
Love them while they are still here…

taken from: bLoG DudE pOEnyA

Continue Reading Please read this if u fall in luv……

Tentang Kepemimpinan dan Tanggung Jawab

June 9, 2007 at 6:17 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags: ,

Sekarang gw mau menulis perihal kepemimpinan dan tanggung jawab. Wahhh, ternyata berat juga ya memikul tanggung jawab dalam suatu kedudukan dan menyangkut kepentingan banyak orang. Sebenarnya kata berat yang gw tulis itu relatif sih bagi setiap orang, tapi bagi gw, ya gw merasa seperti itu. Kenapa demikian, karena saat ini gw merasakan hal seperti itu. Dimana gw dikasih kepercayaan untuk memimpin suatu organisasi di kampus gw, yang menurut gw banyak yang mengharapkan gw dapat menjalankan tugas itu dengan baik. Tapi kenyataannya ga gitu. Sepertinya gw dah menyia-nyiakan dan ga menghargai kepercayaan yang diberikan ke gw. Gw ga bisa menjalankan tugas dengan baik. Perasaan bersalah itu terus muncul dan seolah-olah gw lari dari tanggung jawab. Ketika beberapa teman menanyakan tentang organisasi yang gw pimpin yang sepertinya tidak aktif, gw sebisa mungkin bersikap tenang dan santai, tapi dibalik itu sebenarnya gw juga merasa bersalah dan menjadi seperti seorang pecundang, yang ga pantas untuk jadi pemimpin. Kata-kata tanggung jawab dan kepercayaan seakan dah menjadi trauma dan alergi buat gw.

Gw sih sebenarnya memang tidak terlalu tertarik dalam bidang organisasi, sosial dsb. Mungkin karena penyakit kronis gw nih, yaitu kesulitan berkomunikasi dan menyampaikan apa yang ada di pikiran gw kepada orang lain, he..he… Makanya gw lebih memilih untuk jadi anggota. Tapi entah kenapa orang-orang kok sepertinya berpikir gw tuh adalah orang yang dianggap bisa untuk memimpin sesuatu. Terbukti dulu waktu SMP gw ikut dalam pemilihan calon ketua osis di sekolah, padahal itu bukan inisiatif dari gw sendiri. Memang sih, gw ga terpilih jadi ketua osis waktu itu, tapi akhirnya gw jadi salah satu pengurus osis. Atau di gereja juga kayak gitu. Kenapa ya gw tuh suka banget mengasihani diri gw sendiri, menganggap gw ga bisa apa-apa sebelum gw mencoba, padahal ‘mungkin’ ada orang lain yang ingin menjadi diri gw, atau yang tidak se’beruntung’ gw. Yap, gw menganggap gw tuh beruntung banget bisa menjadi diri gw ini.

Kembali ke organisasi yang gw pimpin, malahan gw sempat bertanya ke masing-masing anggota dalam pertemuan, apa organisasi ini masih tetap dijalankan, atau tidak? Apa yang menyebabkan organisasi ini begitu pasif karena ketuanya? Dan dari saran yang diberikan mereka masih merasa perlu, dan bukan salah dari ketuanya. Dan mereka ngasih saran yang berguna banget buat gw. Terimakasih banget deh gw, masih banyak orang yang mau membantu gw.
Inilah yang gw bisa tulis kali ini. Dan kembali gw mendapat pelajaran baru yang berguna buat gw sendiri.

Continue Reading Tentang Kepemimpinan dan Tanggung Jawab…

Menghitung Hari…

June 4, 2007 at 6:52 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Wah, ga terasa woi sebulan lagi gw bakalan balik ke Tangerang. Tapi nungguin sampai bulan depan kok terasa lama banget yah…. padahal gw udah ga sabaran ketemuan sama temen2 dan keluarga di sana nih. Iyalah, gimana ga kangen??!! Setahun coy, gw ngendap di negeri nun jauh di ujung sini, he..he… Yang bosen lah, yang suntuk lah semua dah gw rasain di sini. Tiba saatnya nanti libur tiba, gw dah mesti siapin apa2 aja yang mesti gw kerjain di sana. Yang jelas, liburan kali ini gw pengen benar2 libur, ngelupain kuliahan dulu sejenak dan ngelakuin kebiasaan-kebiasaan lama sama temen-temen (oooppsss, ngapain aja tuh? Ada deh..). Beda sama temen-temen yang lain yang udah ngerencanain untuk coba-coba magang pas liburan nanti, kalo gw malessss….

Yup, jadinya gw cuma bisa menghitung hari aja nih sampai bulan depan datang. OiA, liburan gw kali ini dipotong 2 minggu nih, gara-gara tugas sebagai TPI kemarin. Tapi tetep lumayan lama juga, kira2 libur 1.5 bulan. Ga terasa juga, kiprah gw di kampus gw ini tinggal setahun lagi. Kalau lancar sih tahun 2008 nanti gw bakalan diwisuda dari sini. Wuaahhhh, asli ga kerasa banget 3 tahun di sini.

Mizz you all my friends. Wait for me next month…..
See ya.

Continue Reading Menghitung Hari……

Hard to write in English

May 29, 2007 at 6:39 am | Posted in Uncategorized | 3 Comments
Tags:

I found it’s very hard to me write a post in English. Like the previous post, It took a long time until the post finish to write. I must get attention to the grammar so the reader can understand what I’ve wrote. So bad if I don’t know to translate words in Indonesian to English when I write, it’s because my vocabulary still few numbers. Sometimes I get stuck in the middle of writing and don’t have any idea, so I stop writing.

I think the solution is only one, which is I need more practicing to write in English. And what you read now is one kind of my practice. I realize that writing in English has many many benefits, one of them is people in other country can understand your opinion. And it means you can compete in this globalization era. Wish me luck!

Continue Reading Hard to write in English…

Nomor 3

May 27, 2007 at 6:37 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya.

Ya…ya…ya….
Orang itu memang orang yang tepat untuk mendapatkan nomor 3.
Karena memang begitulah kenyataannya bukan?

Mata…senyum…suara.

Harus dari nomor 3 dulu sebelum menjadi nomor 1. Berharap untuk menjadi nomor 1? Boleh-boleh saja kan?
Atau berubah menjadi nomor 2? Jangan deh… walaupun bisa saja terjadi kan?

-sekian-

PS: Apaan sih ni, nomor 1, 2, 3???!!! Lagi belajar ngitung ya??Ha..ha.., bukan..bukan. Yang ikut retreat pasti tau deh, kalo yang ga? Aku cuma bisa bilang maaf deh… =D

Continue Reading Nomor 3…

Perasaan yang aneh…

May 18, 2007 at 6:05 am | Posted in Uncategorized | 4 Comments
Tags:

Ga tau kenapa nih…
Kayaknya perasaan gw aneh aja. (ha..ha..,,postingan ga penting banget.)

Pernah merasa seperti ini:
Di suatu saat anda sepertinya akrab dengan seseorang. Anda seperti sudah mengenal orang tersebut, segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Namun ketika anda bertemu dengan orang tersebut, semua berubah 180 derajat. Orang yang anda biasa ajak ‘bicara’ (yup, karena anda tidak berkomunikasi dengan orang tersebut secara verbal, melainkan secara visual. atau tidak dengan lisan tetapi dengan tulisan) seolah-olah tidak mengenal anda, orang tersebut merasa asing melihat anda (bahkan menghindari melihat anda). Dan begitu juga sebaliknya dengan anda, anda merasa tidak mengenal orang tersebut, dan anda merasa asing dengan dia. ‘Percakapan’ dan suasana akrab yang biasa anda lakukan dan temukan sepertinya tidak pernah terjadi.

Makanya gw merasa ‘aneh’ seperti saat ini. Atau memang gw-nya aja yang dari dulu juga udah aneh,,he..he..

Continue Reading Perasaan yang aneh……

Mengganti Buku Perpustakaan

May 10, 2007 at 6:54 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags: ,

Karena kesalahan gw, maka gw disuruh mengganti buku perpustakaan. Ceritanya begini, kira-kira 2 bulan yang lalu gw meminjam buku dari perpustakaan, The Purpose Driven Life. Kemudian terjadilah suatu tragedi (hiperbolis banget!), kopi susu yang gw buat di asrama tumpah, dan mengenai buku tersebut. Jadilah buku tersebut kena noda warna coklat, ga banyak sih kenanya, “cuma” di bagian samping buku tsb. Ga sampai mengotori bagian dalam, dan semua tulisan di setiap halaman masih dapat dibaca dengan jelas.

Memang sih, sewaktu gw memperpanjang waktu peminjaman buku tsb beberapa kali, penjaga perpustakaan udah menunjukkan ketidaksenangannya dan mewanti-wanti gw untuk membersihkan noda tersebut, karena kalau tidak, gw ga boleh mengembalikan buku tersebut. Gw pikir gampang lah membersihkan noda dikit kayak gitu, makanya gw santai aja. Eh…eh.., tapi setelah gw memikirkan bagaimana caranya membersihkan noda ini, ternyata susah juga. Salah-salah ngebersihin nanti bukunya malah tambah rusak. Cuma satu cara yang gw lakukan untuk membersihkan noda warna coklat tersebut, yaitu dengan mengoleskan tipe-x di bagian yang kena noda, suatu ide yang cukup brilian menurut gw saat itu, tapi beberapa saat kemudian gw sadar bahwa ide tersebut sangat bodoh, tidak terlalu membantu menghilangkan noda.

Tadi sore, gw mengembalikan buku tsb ke perpustakaan. Dan tentu saja sudah dapat ditebak apa reaksi dari petugas perpustakaan, mereka tetap ga mau menerima buku tersebut, walaupun gw udah berusaha membersihkannya, eh dia malah bilang ‘Pokoknya saya ga mau tahu, buku ini harus seperti keadaan semula’. Wah, si lappetnya ni pikirku. Ga terima gw, gw berdebat sama dia soalnya dia juga bilang, kalo gw ga bisa mengembalikan kondisi buku seperti semula, gw harus mengganti buku itu. Ah sial, padahal kan kotornya cuma sedikit, bahkan ga mempengaruhi isi buku itu sedikitpun, sepertinya definisi sedikit/banyak kotor di suatu buku cuma ibu itu yang menentukan. Sepertinya memang tidak ada aturan tertulis di perpustakaan kampus gw.

Ya abis itu, gw putusin aja lah buat ganti buku itu, daripada berdebat ga selesai-selesai. Nah sekarang gw lagi bingung mikirin kapan gw bisa beli buku ini, soalnya gw harus ke Medan nih buat nyari buku itu, Gramedia kan cuma ada di Medan kayaknya. Dah gitu batas waktu yang dikasih cuma 1 bulan, mana banyak tugas kuliahan lagi, wah pusing gw. Ada yang mau bantu nyariin tuh buku??

Continue Reading Mengganti Buku Perpustakaan…

Next Page »

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.