Menghitung Hari…

June 4, 2007 at 6:52 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Wah, ga terasa woi sebulan lagi gw bakalan balik ke Tangerang. Tapi nungguin sampai bulan depan kok terasa lama banget yah…. padahal gw udah ga sabaran ketemuan sama temen2 dan keluarga di sana nih. Iyalah, gimana ga kangen??!! Setahun coy, gw ngendap di negeri nun jauh di ujung sini, he..he… Yang bosen lah, yang suntuk lah semua dah gw rasain di sini. Tiba saatnya nanti libur tiba, gw dah mesti siapin apa2 aja yang mesti gw kerjain di sana. Yang jelas, liburan kali ini gw pengen benar2 libur, ngelupain kuliahan dulu sejenak dan ngelakuin kebiasaan-kebiasaan lama sama temen-temen (oooppsss, ngapain aja tuh? Ada deh..). Beda sama temen-temen yang lain yang udah ngerencanain untuk coba-coba magang pas liburan nanti, kalo gw malessss….

Yup, jadinya gw cuma bisa menghitung hari aja nih sampai bulan depan datang. OiA, liburan gw kali ini dipotong 2 minggu nih, gara-gara tugas sebagai TPI kemarin. Tapi tetep lumayan lama juga, kira2 libur 1.5 bulan. Ga terasa juga, kiprah gw di kampus gw ini tinggal setahun lagi. Kalau lancar sih tahun 2008 nanti gw bakalan diwisuda dari sini. Wuaahhhh, asli ga kerasa banget 3 tahun di sini.

Mizz you all my friends. Wait for me next month…..
See ya.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

