Perasaan yang aneh…

May 18, 2007 at 6:05 am | Posted in Uncategorized | 4 Comments
Tags:

Ga tau kenapa nih…
Kayaknya perasaan gw aneh aja. (ha..ha..,,postingan ga penting banget.)

Pernah merasa seperti ini:
Di suatu saat anda sepertinya akrab dengan seseorang. Anda seperti sudah mengenal orang tersebut, segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Namun ketika anda bertemu dengan orang tersebut, semua berubah 180 derajat. Orang yang anda biasa ajak ‘bicara’ (yup, karena anda tidak berkomunikasi dengan orang tersebut secara verbal, melainkan secara visual. atau tidak dengan lisan tetapi dengan tulisan) seolah-olah tidak mengenal anda, orang tersebut merasa asing melihat anda (bahkan menghindari melihat anda). Dan begitu juga sebaliknya dengan anda, anda merasa tidak mengenal orang tersebut, dan anda merasa asing dengan dia. ‘Percakapan’ dan suasana akrab yang biasa anda lakukan dan temukan sepertinya tidak pernah terjadi.

Makanya gw merasa ‘aneh’ seperti saat ini. Atau memang gw-nya aja yang dari dulu juga udah aneh,,he..he..

4 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. anak tingkat berapa nar?🙂

  2. He…he…
    Sapakah org itu???

    Eng…i…eng….=)

  3. hayo, hpy ya pra?

  4. Hayo,,,
    aqu tau,,,
    tapi tari kan udah bilang solusinya Ban,,

    Harus, brani dong, kaya’ kt Pak Gandhi, Iban Udah umur brapa??
    Hari gini???
    Iban pasti bisa, ayo ban,,,
    cayo2…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: