Tau Gak Sih?

June 23, 2007 at 6:02 am | Posted in Uncategorized | 5 Comments
Tags: ,

Tau gak sih, sebenarnya aku ingin berbicara denganmu?
Tau gak sih, tetapi aku gak punya kekuatan untuk melakukannya?
Tau gak sih, jantungku berdegup kencang ketika melihatmu, mendengarmu, dan berpapasan denganmu?
Tau gak sih, kamulah orang yang pertama berada di pikiranku ketika aku bangun tidur dan orang terakhir yang ada di pikiranku ketika aku mau tidur?
Tau gak sih, mulutku seperti terkunci ketika berpapasan denganmu?
Tau gak sih, padahal aku ingin sekali menyapamu?
Tau gak sih, tetapi aku tidak cukup berani untuk itu?
Tau gak sih, apa yang kurasakan saat ini?
Tau gak sih, aku ingin berbagi banyak hal denganmu?
Tau gak sih, aku hampir selalu memikirkanmu?
Tau gak sih, aku juga seringkali mendoakanmu?
Tau gak sih, aku sudah lama merasakan keanehan ini?
Tau gak sih, aku kadang bimbang dengan perasaanku ini? Antara menyukaimu atau mencintaimu?
Tau gak sih, kamu itu manis?
Tau gak sih, kamu itu begitu istimewa?
Tau gak sih, kamu itu terasa jauh padahal kamu ada di dekatku?
Tau gak sih, kamu mungkin merasa aneh dengan diriku?
Tau gak sih, dan mungkin aku meninggalkan berjuta pertanyaan di hatimu?
Tau gak sih, perasaaanku di antara ingin secepatnya hal ini berlalu dan tidak akan pernah berlalu?

5 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. He..he…
    yg lagi jatuh cinta..
    da degh uncle..
    nyatain az..ntar telat lo..
    srg bca2 article kn..don’t wait until tomorrow if u don’t wanna regret..

    semangat ya cle..
    CAYO!!!!! =)

  2. aku tau, nar…
    aku tau
    baru saja kau mengungkapkannya padaku
    lewat chatting kita barusan
    terima kasih buat kejujuranmu

    wakakakkaka…

    GBU

  3. gak ah, main2nya aku nar…
    ga ush kau bawa ke hati commentku tadi ya
    jadi tak enak aku bah

    emang aku suka kidding…jadi harap maklum aja
    berguru lah kau ke lembah dulu, biar bisa kau saingi candaanku.
    hehehehe

    GBU

  4. if you read this. it means that you’ve read 100th comments on this blog…
    (amanin posisi dulu)

  5. apaan sih ni anak.
    Ih, jangan kasar gitu lah
    What an emotional man!
    It’s up to you…Just wanna say
    “I aplogize”
    Just delete my comment if you think it’s necessary.

    GBU


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

