UTS Hari Ini

April 7, 2008 at 2:33 pm | Posted in Uncategorized | 4 Comments
Tags: ,

UTS hari ini adalah NA II, yaitu administrasi server & network di Linux. Ya cukup lumayanlah, dari 10 soal yang diberikan paling tidak bisa mengerjakan 5 diantaranya, he..he…

Sekalian juga tadi menerapkan trik yang ditulis oleh Radit gimana caranya keliatan keren waktu ujian๐Ÿ˜€ . Mana gw duduk di barisan paling depan lagi…

UTS yang terakhir kali gw lakuin ini lumayan enak juga, karena cuma ada 3 matakuliah aja yang di-UTS-kan dan besok gw libur, alias gak ada UTS. Enak banget, bisa santai belajar buat UTS hari Rabu-nya. Dan kayaknya sih mau main game dulu ah besok, sekitar 2 jam-an aja, biar gak terlalu stres2 banget ngejalanin UTS๐Ÿ™‚ .

Udah dulu ah!

*wah, baru bisa ngeblog lagi nih, abisnya kemarin gw bosen banget & males ngeblog, bukannya gak ada topik, malah ada banyak topik yang pengen gw tulis, tapi gw-nya aja lagi males. banyak ngutang ngeblog nih๐Ÿ™‚ *

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah.. anak jaringan toh.. Semangat ujiannya dek !!๐Ÿ™‚

  2. enak ya pra….
    cuma 3 mata kulaih untuk UTS-nya…
    santai dong….

  3. @glorialimbong:
    iya nih, berurusan dengan jaringan tiap hari๐Ÿ™‚
    makasih kak!

    @jontri:
    iya pra, tapi tetap aja sih bahan yang dipelajari lumayan banyak๐Ÿ™‚

  4. bagh….dagh gimana UTS lu cuk ??
    gw magh, ya gitu degh..lu kan tw sendiri..๐Ÿ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: