Item yang dibeli dari FJB Kaskus

April 28, 2009 at 5:07 pm | Posted in Curhat, internet | 6 Comments
Tags: , , ,

Beberapa bulan terakhir ini, gw kalo mau beli sesuatu yang pertama dilihat adalah FJB Kaskus dulu. Soalnya lengkap banget di sana, terus gak perlu capek-capek keliling toko di mal. Dan bisa window shopping sepuasnya🙂.

Dan inilah item-item yang pernah gw beli di FJB Kaskus sampai saat ini.

1. Earphone Audio Technica CK-31 (http://www.kaskus.us/showthread.php?p=75164218#post75164218) Rp 90.000

2. Rubik’s Cube Original (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1193823) Rp 65.000

3. Jaket Adidas Formotion Tracktop (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1539192) Rp 150.000

4. Sony Playstation 2 Slim (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1652145) Rp 700.000

Sampai saat ini semua barang masih dalam kondisi baik (kecuali jaket karena lagi dalam proses produksi). Untung semua proses beli masih aman-aman aja, penjualnya recommended semua. Saran sih kalo mau beli barang di atas 300ribu lebih baik ajak ketemuan aja, baru bayar setelah barang diterima langsung. Kayak gw kemarin beli PS2 tuh, ajakin ketemuan di salah satu mal di Jakarta Barat. Prosesnya cepet, ketemuan – check barang – bayar – bawa pulang. Beres.

Untuk selanjutnya masih ada wish list yang lagi gw cari-cari di FJB Kaskus. Sekedar saran, kalau mau transaksi seperti ini harus teliti dan berhati-hati, karena banyak juga penipu berkeliaran di sana. Jadi harus check dan re-check.

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. akh sial, kenapa g tahu aku ada jual PS2 700 rebu, ketekong deh hehehehe, sampai saat ini aku masih beli 2 barang melalui kaskus, atCk32 ama mp4

  2. waaaks PS2 700 ribu??? kok murah ?

  3. wah dah terlambat awak neh padahal mau brorong

  4. next time mampir ke lapan saya ya gan😀
    haha
    salam kenal🙂

  5. next time mampir ke lapak saya ya gan😀
    haha
    salam kenal🙂

  6. wah sory sampe dobol post :hammer:
    :shakehand


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

