Pintu Terlarang

January 23, 2009 at 5:08 pm | Posted in Film | 18 Comments
Pintu Terlarang

Pintu Terlarang

Joko Anwar, you rocks!!!

Walaupun gw telat masuk bioskopnya kira-kira 45 menit, tapi gw masih tetap bisa menikmati filmnya kok.

Film ini benar-benar beda sama film Indonesia yang lain deh. Ya yang mau nonton, pesan gw sih siap-siap aja lah buat bingung dan gak ngerti inti cerita dari film ini apaan sih?

Sama kayak dua orang teman gw yang sepertinya mereka kecewa dan rugi ngeluarin duit buat nonton film ini (gw pula tuh yang ngerekomendasiin, sori ya Leo dan Richard :p). Tapi, gw sendiri sebenarnya bingung juga kok๐Ÿ˜€. Tapi begitu di perjalanan pulang gw mikir-mikir lagi, dan ho-ho…, akhirnya gw bisa menemukan juga kira-kira apa sih yang pengen disampaikan sama sutradaranya.

Kayaknya nih, kalo pengen bener-bener ngertiin film ini, nontonnya mesti lebih dari sekali deh. Dan gw juga kayaknya mau nonton lagi…

Rating: 4/5
Info & Review: http://kaskus.us/showthread.php?t=960321 (warning! heavy spoiler alert)

18 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. liat trailernya, langsung ingat film Kala.
    orang2nya sama juga.

  2. @roded:
    he..he.. memang iya bang…
    sutradaranya juga sama kok bang…๐Ÿ™‚

    di rotterdam masih diputar tuh bang.., gak nonton?
    he..he.. jauh ya?

  3. wah… karena di postingan ada tertulis dua pendapat yang berbeda, yang satu bilang ‘filmnya ga jelas’ n satu lagi bilang ‘mantap’ …. maka keputusannya…
    aku akan nonton film bajakannya aja..๐Ÿ˜›

    peace….

  4. padahal minggu bsok mau nonton pilim ini kian aq jom..
    tp stelah baca ini jd mls aq jom..
    makasi bwt infonya jom..

  5. @Ecko:
    wah, kok milih bajakannya bang? kan masih “lama” tuh keluarnya…๐Ÿ˜€

    @Whitebear:
    yup, aku punya info film “bagus” ras. nonton hantu jamu gendong aja..
    cantik, bohay, seksi… tapi….

    waakakakkakaakakwkwkw…..

    \../ \../

  6. wah jom…
    aku masih kurang selera sama si JuPe…
    soalnya aq masih ngebet bgt ma Maria Ozawa…
    hehehehe… ^_^
    btw, kw ada link film bagus ga jom..??
    soalnya d kantor lg kenceng nih.. ^_^
    hehehehe…
    *memanfaatkan source dgn maksimal*
    hehehehe… ^_^

    bonar said:
    jangan maria ozawa terus dong, kan masih ada sora aoi, yua aida, ryoko konishi, rina konizumi, dll
    wkwkwk jadi bahas aktris jav di sini.

  7. wah….
    ga seru pilemnya, lebih enakan nonton pilem hantu jamu gendong atau kutunggu jandamu…hahhaaaa

    bonar said:
    emang u udah nonton..?? nonton film kau aja ta, “Kutunggu Upilmu”๐Ÿ˜€

  8. Jika kita baca buku โ€œKenapa Berbikini Tak LAnggar UU Pornografi,โ€ (ada di gramedia) maka yang menolak UU POrn seharusnya mendukung, sebalilknya yang mendukung seharusnya menolak. Kenapa bisa begitu? Dunia memang sudah terbolak-balik. Biar kita tidak terbolak-balik juga, maka buku di atas sangat penting tuk dibaca.

  9. jom, nggak ngajak” kau klu mw nonton ya..

    /* padahal dah diajak tapi nolak, lari..๐Ÿ™‚

  10. Katanya ada FILM baru.. seruuu
    Kuntilanak Versus Pocong 2 (KVP2)
    kata2nya sih serunya melebihi
    Alien Versus Predatir 2 (AVP2)

    hehehehe

    ahgyo kabyurrr…… nyampah mode on๐Ÿ˜€

  11. ada2 aja film indonesia sekarang

    klo aku jadi sutradara akan kubuat film “si ompong pun tersenyum kembali” he..he..he…

  12. @boon_chiet:
    bahhhh ????

    eh bonar.. ayo di update blognya.. (sok2an aku..)

    bonar: udah di update bang…
    he..he..

  13. rada-rada tau aku inti cerita ini dari judul dan gambarnya meskipun belum nonton.
    Kayknya ngarah ke yang dilarang-larang itu tuh, “Pintu Terlarang”.๐Ÿ™‚

  14. @Jontri:
    Pintunya terlarang karena di dalamnya ada arus tegangan tinggi

    (wahhh.. makin parah.. padahal tadi maksudnya mau meluruskan..
    ahh memang dasar judulnya itu sudah bisa ditebak arahnya..๐Ÿ˜ฆ )

  15. ada file yang bisa didonglot gak? hahaha…….

    bonar: belom ada tuh, tunggu beberapa bulan lagi mungkin ada di indowebster๐Ÿ˜€

  16. ya sama… minta filenya….
    (ga ada ide.. ngikut2.. aja… habis belum diapdet si bonar blognya.. :P…)

  17. […] gini, sebenarnya gw waktu itu pengen banget nyari buku Pintu Terlarang, karena terinspirasi banget sama filmnya. Katanya sih di novelnya ini ceritanya lebih thriller dari filmnya. Ow, filmnya aja udah thriller, […]

  18. perlu memeriksa:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: