Tidak Tidur Selama 21 Jam!

August 7, 2008 at 10:34 am | Posted in Curhat | 12 Comments
Tags: ,

Beberapa waktu yang lalu aku menuliskan tentang diriku yang tertidur selama 10 jam. Tapi sekarang adalah kebalikannya, aku tidak tidur selama 21 jam!! Parah banget ya?! Ketika aku nulis ini udah jam 5 sore, dan aku gak tidur mulai jam 8 malam hari sebelumnya.

Apa yang menyebabkan hal ini? Penyebabnya sama kok dengan postingan sebelumnya, yaitu kerja praktek. Karena ada tugas yang diberikan supervisor maka aku dan temanku harus tetap mengerjakan tugas itu walaupun jam shift selesai jam 7 pagi.

Ditanya gimana rasanya melek 21 jam terus menerus, yang pasti capek banget lah, badan udah mulai pegel-pegel. Makanya begitu sampai di rumah langsung rebahan di sofa. Tapi anehnya mataku malah kayaknya susah merem nih. Padahal aku ngantuk banget! Udah ya, aku mau usaha tidur dulu. Mudah-mudahan sih besok ingat bangun hi..hi..

12 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aku pernah juga, tapi pas ngerjain proyek SENG sama IIS
    parah emang kuliah di kampus kita itu

  2. woww.. kasihan banget nasib lae ku ini.. ckckck…

  3. Begh… Kalo aku paling parah waktu UTS atau UAS di del dek, tidur jam 5 pagi bangun jam 6 pagi, langsung mandi dan pergi ujian.. Waaahhhh.. gak ngerti capeknya.. Alhasil selesai ujian langsung sakit😦

    Berjuanglah yah dek..

    Banyak2 puding dek, dan sempet2 in istirahat, supaya jangan sakit.
    Oke.
    Gbu

  4. Demi kerja praktek ya tulang…

    SEMANGATTTTTT🙂

  5. keep working aja cuk😉

  6. wah… itu seh bukan KP lagi namanya
    udah kerja paksa…

    cape deh..

    kalo aku mending cabut.. daripada kerja
    non stop kayak gitu.. :p

    i m not a robot.. nope workhcholic.. :p

  7. @alisyah:
    yah bentar lagi kan udah tamat dari sana!😀

    @thegands:
    ya gimana lah, gak boleh ditolak sih…

    @glorialimbong:
    ok kak, makasih yah….😉

    @okta:
    ok ju!

    @ruben:
    ya, tapi sama-sama “KP” bang (Kerja Praktek dan Kerja Paksa), ha..hahh….😀

  8. ga apa2 la itu nar, asal ada gunanya bwat mu

    ketimbang lama2pn plang dari kp tpi makin bodoh???

  9. @dolput82os:
    errr, agak ragu juga dol kalo itu ada gunanya buatku….
    wakka..kak..kk…:mrgreen:
    piss…

  10. gak tidur selama 21 jam…???
    hmmmm, keren juga ya😉
    coba deh di tambah sampe 64 jam gitu, kali aja bias masuk muri.hehehe

    salam kenal

  11. @anakdel:
    64 jam? Ogah ah, biar masuk muri sekalipun..
    Gak usah salam kenal bang, lha emang udah kenal kok. Kumasukkin blogroll ya..🙂

  12. hwa….
    Kerja apa’an itu???
    mang KP dimana euy…??
    ko’ bisa ga tidur 21 jam
    hwe….
    aq ga mw KP disana….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: