Makan-Makan

July 19, 2008 at 7:44 pm | Posted in Uncategorized | 10 Comments
Tags:

Ini nih 3 jenis makanan yang gw cobain selama satu minggu ini.

Nasi Campur

Nasi Campur

1. Ini namanya nasi campur. Nama warungnya lupa tapi letaknya di lantai satu Orion Dusit Mangga Dua. Loe liat tuh di gambar, porsi dagingnya (semuanya daging babi) banyak benerrr, hampir menutupi semua nasi di lapisan atas. Rasanya oke dan yang pasti bikin kenyang banget🙂 . Harga Rp 18.000 (mahal yeee!! :p). Gambar diambil tanggal 13 Juli 2008

Martabak Durian + Keju

Martabak Durian + Keju

Martabak Durian + Keju

Martabak Durian + Keju

2. Kalo yang ini martabak durian + keju. Kalo dilihat dari gambar sih kayanya sama aja dengan martabak bangka yang lain. Eittss, tapi jangan salah. Setelah dicobain, sumpah enak banget!!! Duriannya terasa lembut dan manis ditambah lagi dengan rasa kejunya, nyammm….🙂 ! Nama penjualnya Martabak Philadelphia lokasi di Kavling Pemda Karawaci Tangerang. Mereka gak cuma jual martabak durian + keju aja tapi ada menu lain yang unik juga, kayak strawberry + keju, martabak brownies, dan martabak unyil. Harga Rp 31.000 (martabak termahal yang pernah gw beli! :D). Gambar diambil tanggal 17 Juli 2008.

Singkong Keju

Singkong Keju

Singkong Keju 2

Singkong Keju 2

3. Kalo ini memang sesuai dengan namanya. Singkong + Keju, jadinya singkong keju. Ditambah dengan susu kental manis rasa coklat. Katanya sih ini makanan asalnya dari Bandung, gak tau bener apa gaknya (*sambil lirik-lirik orang Bandung😀 *). Kalo rasanya sih biasa aja, kebanyakan rasa singkong gorengnya daripada rasa keju atau susu coklatnya. Lha orang keju & susu coklatnya cuma dikasih sedikit. Harga Rp 6.000 box kecil dan Rp 8.000 box agak besar :p. Gambar diambil tanggal 19 Juli 2008.

Masih ada beberapa jenis makanan lagi yang rencananya gw review. Kayak Sup Buah, Mie Ayam Getar, dan Nasi Bakar. Tapi tunggu ada waktu dan DUIT dulu kali yeee!😀

10 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Busuk lo jom… Punya makanan enak gak bagi2…….

  2. wuih, enak tuh nampaknya (*sambil megang2 perut yang udah main band dari tadi*)

    tapi nanti gua balas jom, dengan hidangan khas batak ala medan.

  3. @thegands:
    ah, males aku bagi bagi makanan samamu. He2x
    @endrue:
    ok ndrue, ditunggu liputannya langsung dari medan.:D

  4. haha…mak nyuss donk ya….

  5. Jom nti pas makan Mie Ayam Getar difoto ya, soalnya aq blum pernah liat apalagi makan…

    Soalnya kan jarang2 ada ayam bergetar…yang aq tau ada ayam berkotek… (*awas nti ada yang tersinggung):D

  6. wahhhh…singkong keju..lgi ngidam singkong keju neh,bon..cuman aku lbh suka singkong keju yg pedes manis..klo martabak..iyakkksss, berlemak bgt..brarti tambah ndut dunk selama di jkarta,bon?? bagus..bagus..perbaikan gizi ya..

    [duh,bon..salah tempat buat komennya,bon..hahahah..maapin yakkk..yg salah tempat itu tolong dihapus ya,bon..duh, jadi malu de..]

  7. begh….jadi keroncongan cacingQ ngeliat gambarnya jom…

  8. @milton v:
    gak cuma mak nyus bang, mak-mak yg lain juga😀
    @dona:
    tunggu ada dana bantuan dulu nih dari atas buat makan itu mie,he..he..
    @yunteq:
    wah,aku aja gak sadar tuh kak kalo komennya salah tempat🙂
    @joicehelena
    wah,keren juga cacingmu ya, bisa nyanyi keroncong. He..he gak nyambung..

  9. mmm… yummmy… nasi campurnya kayaknya enak tuh..
    mm… pake daging b**i lagi… :p

  10. maulah aq jom…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: