34 Tahun Perumnas

July 19, 2008 at 11:29 pm | Posted in Curhat | 8 Comments
Tags: , ,

Gak nyangka loh daerah tempat gw tinggal mulai dari kecil sampai gede (apanya tuh yang kecil dan gede??😀 ) udah 34 Tahun. Tua juga yah? Ini nih buktinya:

34 Tahun Perumnas

34 Tahun Perumnas

Oh iya, tapi gak tau juga ding itu untuk Perumnas Tangerang aja atau Perumnas secara keseluruhan (nasional). Tapi Perumnas Tangerang kayaknya juga udah lama ada deh. Buktinya waktu gw lahir udah di Perumnas tuh🙂 .

Ya, harapan gw sih slogan yang ada di spanduk di atas dapat terlaksana. “Bangkit Menuju Perumnas Jaya”. Walaupun Perumnas adalah lingkungan yang sumpek, loe bisa melihat gambaran Perumnas di sini seperti yang pernah gw ceritakan dulu.

8 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Rumah perumnas tempat aku tinggal juga dah lama banget jom…

  2. saya taunya cuman perum 1 & 2 yg ada di tangerang itu😀

  3. berarti makan-makan lah pra🙂

  4. @edy:
    wah, perum 2 itu tempat saya tinggal mas.
    @alisyah:
    kenapa begitu pra?:)

  5. wahhhh…singkong keju..lgi ngidam singkong keju neh,bon..cuman aku lbh suka singkong keju yg pedes manis..klo martabak..iyakkksss, berlemak bgt..brarti tambah ndut dunk selama di jkarta,bon?? bagus..bagus..perbaikan gizi ya..

  6. dulu sempet tinggal di perumnas..
    asli sumpek bgt,, warganya pun gila2 semua..
    hehe..

    no hard feeling.. :p

  7. 34 Tahun itu untuk perum perumnas secara corporate se indonesia dari aceh sampe papua (& Timor leste).
    Banyak yang udah 34 tahun tinggal di permukiman Perumnas ga tau kalo Perumnas itu BUMN berbentuk perusahaan umum , seperti perum pegadaian, perum perhutani etc.karenanya lebih ngutamaain misi sosial pengadaan rumah untuk masy. menengah ke bawah. namanya juga misi sosial, jadi umumnya lingk. perumnas rumahnya kecil2, supaya murah & terjangkau. gw juga lahir di perumnas klender jakarta.

    Anehnya lagi banyak yang ga bisa bedain mana komplek perumnas sama komplek developer swasta seperti Apersi & REI, asal rumahnya kecil2 , jalannya sempit disebutnya Perumnas😛

    gw rasa perumnas sekarang dah banyak berubah, dah mulai bangun rusun yang mirip apartemen (mirip karena harganya jauh lebih murah dibanding apartment) namanya juga bisnis, ada uang ada barang.

    ga semua perumnas itu kumuh & gokil2 orangnya.Gw lama di perumnas klender , depok 1,2 dan bekasi 1,2,3 di jakarta.sekarang gw tinggal di perumnas menanggal surabaya. tetangga gw alhamdulillah asik2.

    Ya, emang belum rejekinya om ruben aja punya tetangga yang asik🙂

  8. nih perumnas cabang mana broooo ???


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

