Tidur Selama 10 Jam!

July 18, 2008 at 4:35 pm | Posted in Curhat | 6 Comments

Hoahhmm…
Sambil kucek-kucek mata terus ngeliat jam yang ada di dinding, mata langsung melotot melihat jarum jam sudah menunjukkan pukul 20.30! Itu berarti aku udah tidur selama 10 jam lebih! Busyet! Itu tidur apa mati suri!he..heh

Apa penyebab aku bisa tidur selama itu? Ternyata ini akibat mendapat shift malam pada saat kerja praktek. Asal kamu tahu, jam kerja pada saat shift malam dimulai dari pukul 21.00 s/d 07.00! Walaupun sebenarnya pada saat tersebut aku sih bisa aja meluangkan waktu sebentar untuk tidur, tapi aku milih untuk melek terus sampai pagi. Padahal siang sampai sore hari sebelum berangkat kerja, aku gak ada istirahat sama sekali dan malah melakukan kegiatan yang menyita banyak energi.

Akibatnya badanku pada pegel-pegel dan aku rasanya langsung ingin cepat pulang dan tidur. Sialnya pagi hari ini sepanjang jalan Sudirman macet cukup parah, gak tahu apa penyebabnya. Padahal, biasanya kalau aku pulang pagi jalanan selalu lancar.

Akhirnya sampai juga di Tangerang setelah sempat tertidur sebentar di atas bus. Sebelum sampai di rumah, aku sempatin beli nasi uduk dulu buat sarapan pagi ini. Udah kelaparan juga soalnya. Sengaja kubilang ke ibu penjual nasi uduk supaya nasinya dibanyakin soalnya aku tahu kalo aku udah tidur nanti pasti sampai sore. Jadi biar bisa sekalian sebagai makan siang nasi uduk itu.

Setelah melahap nasi uduk, aku langsung segera tidur karena udah gak tahan lagi sama rasa ngantuk dan badan pegal ini. Aku sempat tersadar 2 kali, pukul 15.30 dan 18.00 tapi karena masih ngantuk kulanjutin aja tidurku sampai pukul 20.15. Gak tahu deh malam ini apa aku masih bisa tidur atau tidak.

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxxxx……….
    klo pegal jom, lu datang aja ke pijat plus plus. hahahahahaha…. ntar ada pijatan plus dibagian “tidak dilarang” dan “sangat direkomendasikan” hahahahahahaha

  2. kalau datang ke pijat plus plus malah makin pegal lah….
    *you know what i mean*😀

  3. Kalau sekarang masih pegel pegel ya tulang?
    atau da jadi dipijat negh? ck ckkk

  4. mmg ngga enak ya nar hrs lembur…tp tahan2 ja lah nar (pdhl aq blm tentu tahan) utk beberapa minggu ni…

    btw mau ngga nar dipijitin, dijamin ngga pegal2 lagi kok…
    “You know what i mean??”:)

  5. @grace:
    kok malah ck..ck..ck..?
    @dona:
    mw dong dipijitin…he..heh.

  6. […] In Curhat | Tags: Curhat, kerja praktek Beberapa waktu yang lalu aku menuliskan tentang diriku yang tertidur selama 10 jam. Tapi sekarang adalah kebalikannya, aku tidak tidur selama 21 jam!! Parah banget ya?! Ketika aku […]


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

