Udah lama gak update blog

June 1, 2008 at 9:33 am | Posted in Curhat | 1 Comment
Tags: ,

Kalo dilihat-lihat, udah agak lama juga nih blog gak diupdate-update. Lagian emang lagi banyak yang mesti diurusin sih di kampus, terutama Tugas Akhir. Jadi mohon maklum.

Sebenarnya ada beberapa topik yang pingin aku tulis di blog ini, tapi gak sempat-sempat melulu. Mungkin nanti kalo udah aku tulis, bisa jadi topik itu udah basbang alias basibanget. Gak papalah, dari pada aku nanti gak bisa tidur gara-gara ada postingan yang ga ditulis di blog, he..heh…πŸ˜€

Sekian aja pengumumannya. Saat ini aku lagi ada di sebuah warnet di Kota Siantar. Setelah kurang lebih 2 bulan aku tidak pernah ke Siantar lagi, baru sekarang ada kesempatan. Sekalian persiapan untuk Kerja Praktek juga sih tanggal 21 Juni nanti. Itu ajalah dulu, see u at the next posting.πŸ˜‰

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. oi…bawa oleh2 dari siantar yakπŸ˜‰


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

