Tempat Kerja Praktek Revealed

May 14, 2008 at 2:19 pm | Posted in Curhat | 5 Comments
Tags: , , ,

Akhirnya, alokasi kerja praktek yang selama ini misterius terkuak juga. Tepatnya kemarin, melalui website akademik pengumuman tersebut disampaikan. Gw yang sedang berada di LK 4 1/2 (unik kan namanya? :)) sendirian tidak sengaja melihat pengumuman baru di website tersebut. Dan dengan tergesa-gesa juga perasaan dag-dig-dug (dotcom) gw membuka pengumuman tersebut dan mendownload file pdf yang disertakan.

Setelah file pdf terbuka gw langsung melihat dimanakah nama gw berada, dan dengan penglihatan setajam elang nama gw ditemukan dengan tidak perlu menunggu lama๐Ÿ™‚ . Dan inilah isi kolom yang ada nama gwnya:

11105085 Bonar Tyson Gultom NW PT. I4TE Jakarta

Ahhh…. di Jakarta, PT I4TE (baca: iforte), untunglahhhh….. sesuai dengan perkiraan. Walaupun gw juga berminat untuk kerja praktek di batam tapi hasil ini gak mengecewakan kok.

Dan mulai bulan depan, gw dah di Jakarta deh. Asyikkk! Udah gak sabar nih ketemu sama teman-teman yang lain, soalnya udah setahun gak balik ke rumah, uhh… kangen!๐Ÿ˜‰ . Loh, bukannya mikirin KP malah mikirin yang lain, he..hehh….

Kalo teman-teman gw yang lain sibuk sekaligus bingung mengenai masalah tempat tinggal selama kerja praktek, gw sih santai-santai aja. Dari Tangerang ke Jln. MT Haryono gw rasa masih bisa lah pulang-pergi setiap hari. Sorry ya friends, bukannya bermaksud bersenang-senang di atas penderitaan orang lain๐Ÿ™‚ .

Udah ah, masih banyak lagi tuh yang harus dikerjain TA-nya bonar!๐Ÿ˜‰

OOT: Karena dua post di blogku, ini dan ini statistikku langsung melesat jauh nih. Padahal baru beberapa hari yang lalu bisa dapat 1000-an hits. Another milestone for this blog! Thank you all!๐Ÿ˜€

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ih enaklah ya nar, dah bisa tinggal dirumah lagi
    trus ga akan makan ikan paus lagi kayak kita di kampus…hiks…hiks…hiks….jadi ingat rumah nieh….

    nanti aku bisa datangkan kerumah pra?
    mau makan๐Ÿ™‚ he..he.he….
    (*kriukkkk…kriuk…..suara perut*)

  2. OMG… MT Haryono – Tangerang pulang pergi…

    bisa retak tulang kalo tiap hari…๐Ÿ˜›

  3. ck..ck..ck..
    lu di iforte cuk ??
    bak2 kw disana yak…๐Ÿ˜‰
    jangan ngeliatin p— aja kerjaan lu di sana๐Ÿ˜‰

  4. Tukeran sama kawanmu yang nggak niat ke batam aja. Hehehehehe…

    Salam kenal bro…

  5. @rafaeltrisno:
    silakan aja datang ke rumahku nanti๐Ÿ™‚

    @rubenmnk:
    gapapalah berkorban dikit, daripada nge-kos malah nambah biaya nantinya…๐Ÿ˜‰

    @okta:
    wah, jgn sembarangan dong nulis kata p— -nya. lagian itu kan julukanmu! kw jg jgn nge-cuk* aja ya di batam:mrgreen:

    @adieska:
    salam kenal jg bro. makasih udah mampir๐Ÿ˜‰
    tapi sayangnya sama pihak akademik gak dikasih tuh tukar tempat KP, he..hehh…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: