Salah Kirim Atau…..

May 6, 2008 at 2:07 pm | Posted in Fun | Leave a comment
Tags: , ,

He..he….

Ada kejadian yang lucu nih di blog gw. Coba kalian berkunjung ke halaman Gallery dan lihat komentar-komentar yang ada di sana.

Ini gw kutip salah satunya:

emm .
dik . buku babi ngesotnyah seru bget . cuma ceritanyah banyak yg gantung .
yg bkin gue penasaran .
hantu berponi di ruma lo msi ad gga ? gmn akhr critanyah . ? heheh ..
tp knpph si . mkin lama bukune makin mahal . ? hehhhe .. tp gga ap2 de . wlaupun mahal tetep gue beli .trus gmn sm mas eep ? lo jdi ngejelasin gga klo yg ngelahirin itu tnte lo ? heheh .. pliss repp iia .
oia app fs gue dong . plis . gue mau majang fs lo jdi featured friend . mksii ..

Ya ampun, Astaganaga, Oh Mai Got, OMG, cape deeehhh…. (he..he..) mimpi apa yak gw kok sampai ada orang yang nyangka kalo gw adalah Raditya Dika atau blog ini adalah blog dia? Kok bisa sih?

Dan yang ngasih komentar di sana gak cuma satu orang aja loh, sampai saat ini sudah ada 3 orang yang tertipu kecele. Waduh…waduh… gw juga amit-amit disangka-sangka orang sebagai si Kambing, Bronto, Kakus, atau yang paling parah Babi Ngesot!!! Hiyyyy…..😀

OKlah, gw cuma berharap aja mudah-mudahan gak bertambah lagi komen salah kirim/nyasar di sana dan semoga mereka yang udah sempat ngasih komen kembali ke jalan yang benar, maksudnya ngasih komennya di blognya Radith aja. He..heh….😉

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

