Lagu Gratis Coldplay

May 1, 2008 at 2:45 pm | Posted in Music | 9 Comments
Tags: , , , ,

Coldplay, band beken asal Inggris membagi satu lagu di album terbarunya secara GRATIS.

Lagu yang berjudul Violent Hill dari album Viva La Vida dapat diambil melalui website resmi coldplay. Ini merupakan terobosan baru dalam dunia musik internasional yang melakukan promosi lewat media internet, dan saya pikir Coldplay cerdik dalam melihat kesempatan itu.

Kalau di Indonesia, Naif mengikuti jejak Coldplay dengan membagikan cd album terbaru mereka secara gratis dalam bundel sebuah majalah musik, Rollingstones. Berita terkait dapat dilihat di sini.

Kapan band lain akan menyusul mengikuti langkah Coldplay dan Naif?πŸ™‚

9 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bosen denger coldplay…

    still the same…:P

  2. “kapan-kapan… kita bertemu lagi…[sambil tepuk-tepuk tangan]”

    hehehe…

  3. he..he..diam2 penikmat musik naif juga ??
    caoooooπŸ˜‰

  4. daripada Okta????

    diam-diam jadi penggemar “DEWI PERSIK” pula….

    hahahaa…….

  5. @ rubenmnk:
    apanya yang still the same?πŸ˜€

    @zao:
    loh, itu kan lagunya koes plus ya?

    @Okta:
    suka sih sama lagunya naif, tapi gak terlalu suka..πŸ˜‰

    @joicehelena:
    nah lo ‘ta, gimana tuh? memang ngefans loe sama dewi persik? udah dicekal tuh..he..hehh…πŸ˜€

  6. @joicehelena
    begh…ama dewi persik ???
    MB….
    apalagi lagnya yang my darling…ajiiip daghπŸ˜‰

  7. @Bonar

    musikalitas coldplay gitu-gitu melulu,,
    hampir sama smua lagu,, hehe,,,
    enaknya cuma didenger skali,, trus
    di delete…

    hahaha…πŸ˜›

  8. @rubenmnk:
    oooww gitu yahh? yup, beda2 sih selera musik orang,he..hehh..πŸ™‚

    mo nanya, g punya blog nih bang?πŸ˜‰

  9. dulu seh waktu sma suka bgt coldplay..
    tapi skrg biasa aja,,, karena ga da sesuatu
    yg baru..πŸ˜›

    blog? punya.. tapi baru buat..
    baru terpikir buat blog skrg…

    http://rubeno.wordpress.com/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: