> 1000 Hits

April 27, 2008 at 2:09 pm | Posted in Curhat | 10 Comments
Tags: , ,

Wah, hari ini saya melihat statistik di dashboard wordpress saya. Ternyata statistik untuk blog ini sudah lebih dari 1000 hits. Hmm, lumayan juga. Masih ingat beberapa bulan lalu ketika saya meng-import postingan saya dari blog yang ada di friendster beberapa bulan lalu, kalo gak salah yang mengunjungi blog ini hanya 27 hits saja!πŸ˜€

Semoga blog ini terus berkembang di kemudian hari, walaupun saya menyadari bahwa besarnya jumlah hits bukanlah segala-galanya. Cheers…..πŸ˜€

10 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. amin
    saya turut mendoakan

  2. @ realylife:
    makasih yah…..πŸ˜‰

  3. congrats bon..πŸ˜‰

  4. selamat pra…….kapan makan-makannya!!!!!

  5. wew selamat.. gimana caranya ni bro

  6. Lanjut terosss bon.
    Mau ada ato ga ada traffic, yang penting nulis. Setidaknya tulisan itu berguna buat kita sendiri aja pun. Misalnya buat buang suntuk, atau buat narsis, de el elπŸ˜€ Nanti di depannya, lambat laun pasti naik terus kok itu hitsπŸ˜€

  7. @Okta Sihotang:
    thanks okta…πŸ™‚

    @Jontri Pakpahan:
    makan2nnya di kantin aja ya pra… he..he..

    @aries:
    cara apa ni bro? naikkin hits? aku sendiri blm tahu bro, cuma terus nulis aja… dan berkunjung ke blog orang lain…

    @Ecko Manalu:
    pas banget tuh bang!πŸ˜‰

  8. hohoho… 1000? bnyk jg yaa.. slm kenal yg ngmg2.. ga ada shoutbox nya sih jadi ngmg nya di kotak komen deh :p

  9. salam kenal juga bonarπŸ™‚

  10. @paams:
    memang sengaja gak pake shoutbox, soalnya udah banyak banget sih widget di sidebar, nanti malah jadi makin rameπŸ˜‰

    @meda:πŸ˜‰


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

