Totally Lost….

March 10, 2008 at 7:59 pm | Posted in Curhat | 2 Comments

Sial banget! Data-data gw yang ada di laptop terhapus semua. Ini gara-gara program partisi hardisk yang gak berhasil untuk menggabung semua partisi yang ada di laptop gw. Dan yang buat gw mau nangis adalah gw gak membackup data-data gw dulu, soalnya gak ada space hardisk untuk membackup keseluruhan file yang totalnya mencapai 17 GB. Parah..parahhhh!!! Rasanya beneran mau nangis deh…..

Kalo untuk lagu sih gak terlalu masalah, soalnya gampang dicari itu. Tapi untuk video klip musik (esp. The Beatles), gambar-gambar (temen-temen, jalan-jalan, event di kampus), dan yang paling penting adalah sources kuliah dari semester 1-4 (baik itu slide, file praktikum, FYP, SYP) itu setengah mati kalau mau balikinnya lagi (hampir gak mungkin). Sial..sial..siall… mau gunain software recovery file pun gak terlalu bisa diandalkan….

Kalo gak ada solusi lain, gak apa-apa deh.., gw pasrah aja……… Kita emang gak bisa menghargai sesuatu (seseorang juga) sebelum dia hilang dari hadapan kita…..๐Ÿ˜ฆ

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Jangan nangis dong…

    Ywdh, ambil pelajaran aja dari apa yang terjadi,
    Supaya di lain waktu ga terulang lagi, OC?๐Ÿ™‚.

  2. OC deh. Thank you ya……๐Ÿ™‚


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

