Conello lagi….

March 10, 2008 at 8:23 pm | Posted in Uncategorized | 10 Comments
Tags:

Akhirnya setelah sekian lama gw gak nyobain es krim favorit gw ini, hari minggu kemarin gw nyobain juga varian baru dari Wall’s Conello. Kebetulan juga Conello mengeluarkan rasa baru, mungkin karena ingin menyambut valentine bulan februari yang lalu. Judulnya Conello Royale : Love Sparks, yang punya ciri khas yaitu dua rasa yang berbeda dijadikan satu. Kemarin gw nyoba yang “Almond Praline In Love” (kalo gak salah) dan gw harus menebus dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 7.000, kayaknya sih harganya naik dari versi conello royale sebelumnya.

Tapi kok perasaan gw, rasa dari es krim ini gak ada yang terlalu spesial ya? “Hanya” campuran dari coklat dan vanilla yang juga dikasih saus coklat di bagian atasnya. Kemudian ada taburan kacang juga di atasnya dan gw sih ngerasa ada rasa karamelnya juga yang khas. Mungkin karena gw masih terbawa mood gara-gara kejadian yang menyedihkan sebelumnya kali ya? Tapi es krim conello ini cukup bisa membangkitkan semangat gw lagi kok…๐Ÿ˜€

Apakah gw akan mencoba keseluruhan rasa yang ada di Conello Royale : Love Sparks ini? Gak tau juga deh, masa gw mesti ke Siantar dulu cuma untuk beli es krim ini? Soalnya di sekitar tobasa kayaknya gak ada yang jual es krim wall’s dan kalo adapun harganya pasti melambung dari harga resmi-nya๐Ÿ™‚. OiA, gw tau ada rasa baru di conello dari iklan tv yang diperanin oleh gita gutawa yang manis๐Ÿ™‚ sama cowoknya entah siapalah itu dan iklannya cukup menarik.

Tulisan yang terkait:

Website Conello Love Sparks : http://www.icecreamoflove.com/

10 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Bah!! Bukannya penggemar eskrim rasa jagung loeh jom??

  2. mau rasa apa aja terserah, pokoknya es krim!!!:mrgreen: :mrgreen:

  3. Aku dah lama juga gak makan eskrim lagi….

  4. ha..ha…
    emang ada es cream rasa jagung ??
    klo ada bagi ama ku dong, aku lom pernah makan…๐Ÿ™‚

  5. ada, cari aja di kedai tulang….
    enak juga lho..,,malahan ada butiran jagungnya juga…๐Ÿ˜€

  6. Aku juga suka es krim Nar…

    Kalo misalnya eskrimnya pake sejenis mangkok,
    Aku pasti sampe jilat,
    wus, sampe2 aku bersiin ama teh putih supaya betul2 bersih.

    Cuma …
    Semenjak gigiku rusak, aku jadi takut makannya
    Kadanag, makan es krim sekarang,
    besok dah susah nelan alias pembengkakan amandel.
    Pokonya, ketahanan tubuhku rupanya semakin menurun,
    Biasalah sudah tua, NAK !

    Cuma, ya berharap juga tuh makan es krim

  7. @ R!@:

    wah…boleh-boleh aja sih sampai dijilat-jilat mangkuknya,,tapi jangan sampai dilihat orang… he..he…
    loh emang gigimu rusak ya? kok gak nampak sih, kayaknya masih bagus-bagus aja kalo kau senyum, wak..wk..wakk….:mrgreen:

  8. kalo senyumkan gigi bagian depan yang nampak Nar,
    bukan gigi depan yang rusak, tapi grahamku kiri-kanan dah bolong.

    ga mau tumbuh lagi katanya
    Makanya kadang ada nyeri dikit karena syarsfnya ga ada yang nutupin.

    Tapi kadang, karena saking pengennya makan es krim,
    aku mau aja makannya, cuma ya siap2 ajalah dengan nyerinya itu.

    kalo ampe jilat tempatnya, ya ga diliat oranglah.
    Aku biasa makannya di rumah kok,
    ga dluar, misalnya di DEL.

    Bisa2 aku dibilang orang rakuslah…
    Padahal memang iya..

    He.,..he..๐Ÿ™‚.

  9. :R ! @
    Bah toq… sama lah kita… tapi aku masih yang sebelah kiri bolongnya…. bisa gak ya ditambal aja??

  10. wah..wah…
    kok jadi bahas gigi yang bermasalah di sini:mrgreen:
    sebenarnya gigikupun ada tambalannya juga, bawaan dari waktu masih sd…
    mana warnanya hitam pula tuh….๐Ÿ˜€


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

