Benchmarking

February 28, 2008 at 9:01 pm | Posted in Curhat | 1 Comment
Tags:

Ha..hahh….,,
Gila bener nih benchmarking selama tiga hari belakangan. Istilahnya THH-pun (Tah Hapa-Hapa) :-s . Sial banget, dari tiga topik yang di-benchmarking-kan kayaknya gak ada yang beres kukerjakan. Hari pertama, bikin web programming pakai php, mysql, javascript,, semua harus ditulis di kertas. Hari kedua, ini kayaknya yang paling parah soalnya tiga matakuliah digabung jadi satu tapi waktu pengerjaannya dipisah (masing-masing matakuliah dikasih waktu satu jam). Mana waktu itu gak bawa slide pendukung lagi dan soalnya pun gila-gilaan (hiperbola banget nih! πŸ˜€ ). Tapi emang susah kok, berkisar tentang subnetting, router, dkk. Hari ketiga lumayan santai, bukan karena udah master di matakuliah ini tapi sebaliknya, pasrahhh!!!πŸ˜€ Soalnya gak tau apa-apa lagi, makanya tadi keluar ruangan kelas lebih cepat satu jam dari semestinya.

Satu yang pasti, aku akan mengikuti tutorial selama tiga minggu akibat dari nilai benchmarking yang dipastikan akan buruk! Wah..wah.., bisa-bisa gagal nih pilihan 1 dan 2 untuk tempat KP nanti. Tapi yang penting dah lewat dulu tiga hari ini, dan untunglah ada penghibur di kantin malam ini. Aku makan puas & kenyang sekali tadi, udah gitu makanannya lumayan enak!!! Ha…hahhh.. gak nyambung banget!!!!!πŸ˜€ πŸ˜€

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah, bisa ketemu lagi kita di kelas tutorial PHP jom…

    wakakak…πŸ™‚

    nasiiiibbbb…nasiiibbb….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: