[Review]The Wedding Daze

February 21, 2008 at 8:46 pm | Posted in Fun | 3 Comments
Tags:

Menurut kamu, bisa gak 2 orang yang gak pernah saling mengenal sebelumnya menikah?
Di film ini bisa!

Begini sinopsisnya:

Ada seorang pria, sebenarnya dia sudah memiliki pasangan dan berencana untuk melamar pacarnya itu. Namun dia melakukan suatu rencana yang gila abis dan gokil pokoknya. Masak dia cuma pakai kolor dan memakai sayap malaikat pula sambil membawa panah (seolah-olah dia adalah Cupid, dewa cinta) untuk melamar si ceweknya ini di restoran. Terus, mungkin karena saking senengnya dan kaget karena betapa gokilnya cowoknya itu sampai-sampai dia kena serangan jantung saat itu dan meninggal di tempat!

Setelah kejadian itu, hari-hari si cowok terasa hampa karena dia merasa pacarnya adalah seorang yang sempurna dan tidak akan ada yang dapat menggantikannya. Kebetulan dia punya sahabat cowok yang berusaha menyadarkan bahwa dia gak bisa mengingat terus seseorang yang sudah mati, betapapun dia mencintainya. Waktu itu, ketika di restoran sahabatnya ini menantang si cowok untuk mengajak kencan pelayan restoran itu. Namun apa hendak dikata, ternyata si cowok langsung nanya “Will you marry me?” ke si pelayan cewek. Si pelayan tentu gak percaya dong, dan imajinasi-nya melayang ke beberapa hari sebelum kejadian ini. Oooh, ternyata si cewek ini sebelumnya juga mempunyai pasangan yang sempurna, dan pacar si cewek ini melamarnya tapi si cewek belum menjawabnya karena masih merasa gak yakin sama pacarnya. Kemudian waktu bergulir kembali ke keadaan semula dan dia tersadar dari imajinasinya. Dan akhirnya dia mengatakan “yes”. Di sinilah kegilaan dimulai.

Banyak sekali kejadian-kejadian konyol setelah itu yang semuanya bikin ketawa. Mulai dari mereka kencan bareng, si cewek pindah ke rumah cowok yang isinya berantakan abis, kemudian perkenalan kepada orangtua masing-masing yang berakhir dengan kacau. Lagian juga orangtua dari dua orang ini kayaknya aneh-aneh deh. Sampai akhirnya mereka masuk penjara karena melakukan suatu pelanggaran, dan gak sampai di situ, orangtua si cewek (bapaknya seorang napi) ketemu di penjara yang sama gara-gara merampok di toko pakaian buat mengikuti acara pernikahan anaknya. Pokoknya abis itu ada polisi yang dodol yang menyebabkan mereka bisa keluar dari penjara itu dan melangsungkan pernikahan yang sederhana dan akhirnya mereka hidup bahagia deh.

Moral cerita yang didapat, ternyata dari dua orang yang gak pernah saling mengenal sebelumnya bisa tumbuh rasa cinta di antara mereka berdua. Walaupun sifat masing-masing individu itu sangat berbeda (menurut aku, di film itu baik si cowok dan si cewek punya sifat yang aneh), tapi bukannya gak mungkin untuk menyatukan mereka. Mereka pernah juga merasakan juga kalo apa yang mereka lakukan itu sepertinya tindakan bodoh dan mereka pun hampir pisah, tapi tetep aja gak bisa.

Kalo kalian ingin menonton film yang bisa membuat kamu tertawa mulai dari awal film sampai akhir, nonton aja film ini. Dijamin lucu abisss!!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jom, mau donk filmnya….

    kayaknya seru tuch….

    “cinta bisa tumbuh karena sering bersama…”
    jadi jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru dengan orang baru juga…

    try to find the new one…๐Ÿ™‚

  2. kalo mau filmnya, buka aja link forum yang kukasih itu. siapa tahu pak gandhi masih nge-share film-nya. kalo aku, begitu filmnya selesai kutonton langsung kuhapus filenya jadi gak ada lagi di PC-ku๐Ÿ˜€

  3. yahhh…..sayang begete!!!
    dah ga di share lagi kayaknya…
    maklumlah aku dah ga pernah lagi masuk forum, jadi ga tau.

    kira2 siapa yang punya ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: