Selamat Menjalani UAS

January 27, 2008 at 7:54 pm | Posted in Uncategorized | 3 Comments
Tags: ,

Selamat menjalani UAS yang ke-5 (untukku dan teman-teman tingkat 3), yang ke-3 (untuk tingkat 2), dan yang perdana untuk tingkat 1.

Dan selamat begadang dan kurang tidur selama 5 hari ke depan ๐Ÿ˜€ . Semangat!

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. serius nih toQ??????wah pantes lah ito master,,,,ternyata selama ujian g pernah tidur,,,,
    beda ma itonya yang klo uda tidur g bisa lagi bangun cepat. tidur terus smpe pagi,,,,,,,

    dan hancur deh ujiannya,,,

    Met ujian juga ya toq….

  2. apanya yang master to? wah, jangan ngejek lah…
    he..he..

    paling nggak jam 1 lah baru boleh tidur. tapi sama aja kok to, walaupun kurang tidur tapi apa yang dibaca paling cuma sedikit yang masuk. kalo udah gini pake sistem SKS (Sistem Kebut Sejam) lah๐Ÿ˜€

    good luck for you! (alah, mentang2 besok ujian ENG V pakai bahasa inggris deh,๐Ÿ˜€ )

  3. good luck too for my itoQ`s


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: