2 Hal

January 19, 2008 at 3:49 pm | Posted in Curhat | 3 Comments

Pada saat ini ada dua hal yang tidak menjadi fokus perhatianku, karena aku tidak ingin kedua hal ini terus menjadi pemikiranku dan dapat membuyarkan konsentrasi. Aku ingin memberikan ruang yang lebih lega di dalam otakku untuk konsentrasi kepada kehidupan akademis yang sebentar lagi akan aku akhiri di kampus ini. Maksudnya sih biar aku dapat lulus di sini dengan predikat yang baik (aku gak mikirin untuk jadi yang terbaik, karena aku tahu itu susah sekali).

Kedua hal itu adalah:

1. Mengenai hal itu…..
apakah “hal itu” itu? He..he.., pokoknya hal itu lah…
aku gak mau maksain diri lagi lah….soalnya males juga mikirinnya terus

2. Mengenai kehidupan rohaniku
seperti yang pernah aku tulis di sini, ya seperti itulah kehidupan rohaniku sekarang. Daripada aku gak total dalam memberikan persembahan bagi-Nya, lebih baik aku “keluar” sejenak dari rutinitas yang pernah aku lakukan sebelumnya. Dan aku setuju dengan pernyataan: tidak ada satupun orang yang dapat memberikan penilaian terhadap kepercayaan orang lain. Karena tingkat kepercayaan dan cara orang menjalani kehidupan spiritualnya itu berbeda-beda. So, kalo dari kalian ada yang menanyakan “Kenapa aku gak pernah ke gereja?”, ingat-ingat saja pernyataan di atas. Waduh, aneh banget deh diriku, mungkin juga t—l๐Ÿ˜€ .

Jadi, kapan aku akan fokus ke kedua hal itu? Entahlah, mungkin kalo aku sudah siap. Sampai saat ini sih belum ada waktu yang pasti kapan aku siap. Tapi bukan berarti aku orang yang tidak mempunyai rencana. Sebenarnya aku sudah mulai merancang roadmap, planning, untuk kehidupanku selanjutnya.

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jom..leh tw apa rencana mu itu ??

  2. Nanti deh akan kubuat jadi satu tulisan…๐Ÿ˜€

  3. ia nih nar, doain buat semua angkatan kita..biar lulus semua =)


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

