Sebuah e-mail

January 16, 2008 at 7:45 pm | Posted in Curhat | 3 Comments
Tags:

Sent By: if05085@students.del.ac.id On: Monday, March 12, 2007 2:37:02 PM
To: “hpy”

allow mbak…,,apa kabarnya???

gini py, aku mo sharing sesuatu nih…
py, aku tau kalo happy tuh kan orangnya religius banget, deket sama
Tuhan udah lama, pokoknya anak Tuhan bgt deh =). sedangkan aku jujur
aja nih, baru beberapa waktu yang lalu aja sadar kalo aku ga bisa
hidup tanpa Tuhan. inget tentang fs-ku yang ‘In a Relationship’ itu
kan?? sebelum itu sebenernya aku berdoa sama Tuhan, di situ aku
keluarin seluruh unek-unekku, pikiran ku selama ini ke Dia, pokoknya
aku merasa hancur di hadapan-Nya. aku tau aku berdosa banget, soalnya
selama ini aku selalu bersikap menolak kehadiran Tuhan, aku merasa
sombong, seolah-olah aku bisa jalan sendiri. Memang sih setelah aku
berdoa sama Dia, aku menjadi merasa tenang, dan perasaanku menjadi
lebih nyaman dan aman dari sebelumnya.

yang aku pengen tanyain, pernah ga happy merasa bosen/jenuh untuk
hidup dalam Tuhan? maksudku begini, gimana caranya biar setan/iblis ga
bisa mempengaruhi kita lagi untuk masuk ke dalam dosa? soalnya aku
sering banget tuh kayak gitu. aku semangat untuk memuji Tuhan mungkin
sekitar 3mingguan, abis itu aku melakukan dosa lagi, dan di saat itu
aku jauh dari Tuhan. Tapi setelah itu, ketika aku berdoa kepada Tuhan
lagi-lagi hatiku merasa hancur. Tapi kemudian, pasti aku melakukan
dosa lagi.
Aku ga mau jadi orang munafik begitu, yang ketika berdosa kita berdoa
kepada Tuhan, memohon ampun akan dosa kita, tetapi setelah Tuhan
mengampuni kita, eh kita malah melakukan dosa lagi. Tuhanpun pasti
merasa bahwa kita gak serius berdoa kepada-Nya.

bantuin aku yah kasih saran-saran dari mbak happy yang baik =),
soalnya aku membutuhkan banget sekarang ini.
itu aja sharinganku, maaf yah kalo kepanjangan dan maaf juga kalo
ngerepotin mbak ini yang udah mau baca sharinganku yang ga berarti
ini. maunya aku sih, kalo aku punya sesuatu yang pengen kuceritain
bisa sharing ke ibu happy lagi.. bisa gak bu??
Terus, kuharap sih cuma happy seorang aja yang tau hal ini, ya abisnya
aku cuma sharing ke kamu aja, itupun sebenernya aku agak malu juga,
soalnya kalo aku punya masalah aku ga mau cerita ke orang lain, hanya
kupendam sendiri aja, soalnya aku takut orang lain bakalan menganggap
aku nih orang yg cengeng, manja, ga dewasa, dlsb. Tapi aku yakin sih
kalo happy gak berpikiran seperti itu kan??
sekali lagi makasih yah…

GBU.

L.I.S.T.E.N.I.N.G
bukan hanya butuh
dua telinga
namun juga
satu hati

—————————————————————-
This message was sent using IMP, the Internet Messaging Program.

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Serius neh ………….???

  2. serius lahh, itu e-mail emang gw yang kirim. terlalu jujur banget ya gw?😀 tapi udah lama sekali, setahun yang lalu….
    dan kondisinya sekarang lebih parah dari yang dulu…
    ha..ha..ha…😀

  3. hahahahaha ….
    juga, jangan terlalu larut, sesuai lagunya
    let it be!!!

    biarin aja berjalan seperti biasanya!


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

