Re: Sebuah e-mail

January 16, 2008 at 7:49 pm | Posted in Curhat | 3 Comments
Tags:

Sent By: “hpy” On: Monday, April 02, 2007 9:47:32 AM
To: if05085@students.del.ac.id

so sorrryyyyyy….

maaf aq ga liat imelmu,soalnya inbox ku penuh ampe 700an,susah kn bacain satu persatu?

straight 2 da point..

Bro,,Tuhan ga pernah nganggep qta munafik…

Tuhan ga bakal nganggep km kya gt…

km ga bole miqir nagatif kya gt y???

munafik itu sifat dasarny manusia kn?

slama km masi s’org manusia ga akan pernah lepas dari yg namanya masaLah (BACA:DOSA)

emg c..keinginan untuk slalu deket trus sama Tuhan pasti ada..aplg klo qta abis brsekutu ma Tuhan…rasany pengen trus nyenengin hati Tuhan kn?rasanya ga pengen lg nyakitin Tuhan dgn dosa2 yg qta buat kn??

Tapi manusia itu kecenderunganny slalu ingin brbuat dosa..krn qta masi hdp dgn “daging”
qta,,,,

aq seneng bgt baca curhatan km,,sapa c yg ga seneng klo tw temenny udh “sadar “?

aq aj seneng,,aplg JC?Dy pasti udah nunggu saat2 kya gini..saat km mw ngrendahin diri km..hati km..n ngebuang jauh2 KEAKUAN km..dan pengen slalu deket ma Dy…

oya..inget kata2 bijak…smakin tinggi pohon tumbuh smakin kencang pula angin mnerpany??

ya sprti itulah hdp qta,,terlebih hidup kerohanian qta…

smakin km teguh brpendirian utk ingin slalu jalan dgn n dlm Tuhan,,smakin keras jg usaha iblis bwt ngebikin km jatuh dalm dosa,,,lagi…lagi…dan lagi….

Tp tnang aj,jgn takut aplg khawatir Tuhan slalu ad mnopang bahkan mgenndong km kog,,

jgn pernah takut mjalani hdp krn km takut jatuh dlm dosa lg,y..

slalu komunikasi sm Tuhan..SaTe,,brdoa…krn skalipun km nantiny ngadepin yg namanya pncobaan..bahkan km ga minta skalipun,Tuhan ud pasti nolong km kog..

jgn neting ma diri km sndiri jg..

Bonar…smakin banyak cobaan,ksusahan,rintangan yg datang dlm hdp km..BRARTI nunjukkin klo Tuhan SAYANG sm km…Tuhan cm pgn km berserah total sama Dy..

d saat km total serahin smua sm Tuhan..di saat itulah karya Tuhan akn nyata dlm hdp km…

Liat aj d..aq yakin bgt kog itu smua akn tjd..

Krn smakin qta ga mampu,smakin qta pasrah sm Tuhan…ga pake kkuatan qta lg..dsitu d Tuhan akn ngehandle smuany bwt qta….

hmmm….aq jg mw ingetin km,ga spatutny qta slalu nyalahin iblis ma sgala hal negatif yg udh or akan qta lakuin..

karena PILIHAN itu ad di tangan qta sndiri…ap km mw trus dket sm Tuhan atw km malah milih ngikutin keinginan iblis bwt trus hidup dlm dosa??

emmm…kayanya cukup d imel bijak aq..moga2 ngarti y?

abiz drtd cm muter2 d point itu mulu c..y pointnny…jgn takut bwt dkt sm Thn..aplg tkt sm si iblis…

REmemba…God will always LOVE u…

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Lumayan bisa nenangin hati ya…
    ingat az point dy yg trkhir..
    jgn takut bwt dkt ma Tuhan…
    dan jgn sgan tuk beribadah ama Dia..
    Dia slalu setia kok menanti kita..

    bleZ u…

  2. iya, balasan e-mail yang diberikan sangat tepat sekali dan dapat menjawab semua pertanyaanku…

    tapi, kalo dari aku, aku lebih suka point dari tulisan yang kucetak tebal. yang ini nih:

    munafik itu sifat dasarny manusia kn?

  3. yup…tu mang bener..
    pda dasrnya kt tu mang munafik..
    but yg perlu dipljri skrg bgaimana cara tuk menguranginya…
    dan mulailah melakukan semuanya itu diiringi dgn doa..karna doa yg tulus besar kuasanya…just try hard…for u n for me too…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: