Ulang Tahun Saya

July 30, 2007 at 11:35 pm | Posted in Curhat | Leave a comment

Malam ini, gw merayakan ulangtahun ke-20 gw secara sederhana di rumah. Dan yang hadir pun tidak banyak, hanya sekitar 10 orang yang kesemuanya masih ada hubungan keluarga, tapi ada juga 1 orang pendeta dari gereja gw di sini. Sebenarnya tidak ada acara khusus malam ini, kami hanya menikmati hidangan ala kadarnya saja, tidak ada acara tiup lilin dan bernyanyi yang sudah jamak dilakukan dalam setiap acara ulang tahun. Ya bagi gw itu tidak menjadi masalah, bisa bertemu dengan mereka saja gw udah bersyukur sekali sama Tuhan. Setelah acara makan selesai, biasalah kalau orang batak pasti ada acara ‘marhatai’ (bener ga ya gw nulisnya?), kami semua berkumpul dan masing-masing memberikan ucapan selamat dan sekalian juga nasehat-nasehat buat gw, dan terakhir gw sendiri mengucapkan terimakasih atas ucapan dan nasehat-nasehat yang telah diberikan. Gw berterimakasih sekali atas semua nasehat yang disampaikan karena itu semua sesuai dengan harapan-harapan gw ke depan walaupun mungkin bersifat klise, seperti gw yang diberikan kedewasaan dalam setiap pikiran, tindakan, dan perkataan, kemudian dalam pendidikan gw yang bisa berjalan dengan lancar dan mendapat nilai yang baik sehingga nantinya setelah lulus gw juga bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan gw. Ya seperti itulah contohnya, gw juga senang karena mereka masih tetap membawakan gw di dalam doa, wah penting sekali itu buat gw yang menjalankan kehidupan yang lebih banyak dijalankan dengan sendiri di tempat gw kuliah. Acara malam ini cukup berkesan buat gw walaupun tidak ada hadiah/kado yang diberikan, gw rasa acara ini sudah merupakan bisa dijadikan hadiah.

P.S: Gw juga mengucapkan terimakasih banyak banget buat semua yang udah ngasi ucapan selamat ke gw, baik itu lewat sms, telepon, ataupun mengisi komentar di Friendster.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

