Dah Sampe Di Tangerang Nih….

July 10, 2007 at 10:26 am | Posted in Curhat | 2 Comments

Yup, sekitar jam 18.00 tadi sore akhirnya mendarat juga di Bandara Soekarno-Hatta, setelah melewati 2 jam perjalanan dari Bandara Polonia, Medan.
Waktu keluar nyokap dah nunggu di luar karena sebelumnya memang udah gw hubungin biar ngejemput gw di bandara karena barang yang gw bawa cukup banyak.

Ya sudah, setelah itu kita naik ojek ke luar bandara terus naik angkot dan akhirnya sampai di rumah sekitar pukul 20.00. Lama juga yah? Iya, waktu nungguin barang keluar dari bagasi lumayan lama karena barang-barang dari penumpang lain banyak jumlahnya, abis itu angkotnya muter-muter dulu di sekitar kota Tangerang, jadi tambah lama deh.

Sial, baru aja keluar dari bandara gw langsung terpapar dengan asap beracun dari knalpot kendaraan bermotor, wekkss! Langsung nyesek aja dada gw menghirup udara jalanan kota Tangerang. Biasanya di kampus gw di Laguboti gw dengan bebas menghirup udara segar pegunungan sesuka hati gw, eh sekarang gw mesti nerima deh menghirup udara kotor selama gw liburan di sinišŸ˜¦ .

Ya, pokoknya gw senang aja dah ketemu sama keluarga (bokap, kakak, adik) dan sampai di rumah dengan selamat. Dan sekarang langsung konek ke internet buat ngupdate blog deh, he..he..
Capek selama di perjalanan mulai dari Siantar pagi tadi ga terasa deh. Dan besok sih dah mau melakukan kunjungan ke rumah teman-teman gw, he..he..
See Ya.

2 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. bah.. selamat liburan BonaršŸ˜€

  2. bah, kok bah bang?! he..he..
    ok deh, makasih ya bang….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: