Besok Berangkat ke Tangerang

July 9, 2007 at 12:42 am | Posted in Curhat | Leave a comment

Yesss…..
Akhirnya besok jadi juga gw berangkat ke Tangerang. Dan akhirnya naik pesawat juga. Kepastian gw naik pesawat baru didapat tadi malam, setelah ortu gw menghubungi gw. Tadinya udah pasti ga naik pesawat tuh, gara-garanya tiket pesawat lagi mahal banget. Mungkin karena musim liburan sekolah dan SPMB kali.
Sebenarnya gw pun ga keberatan kalau gw pulang naik bus, soalnya tahun lalu gw juga dah pernah ngerasain gimana perjalanan ke Tangerang dengan naik bus. Mungkin ortu gw agak khawatir, soalnya gw kan bawa laptop gw juga, rentan banget tuh bakal terjadi pencurian waktu busnya berhenti untuk istirahat (makan, mandi) kan gak mungkin tas laptopnya gw bawa-bawa waktu gw mandi😀.

Yup, saat ini tiket udah di tangan. Besok berangkat dari bandara jam 15.25, naik Lion Air. Untungnya travel agent tempat gw beli tiket nawarin jasa mengantar sampai bandara, dan gw perlu biaya tambahan pula itu (katanya yah!). Jadi gw berangkat dari Siantar jam 10.00. Dan kemungkinan besar dah sampai rumah jam 17.00. Asyik…asyik…asyik.. udah ga sabaran lagi nihhhhhhhhh!!!!
See you all my friends…..

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: