Kampus jadi milik angkatan 2005

June 29, 2007 at 7:09 am | Posted in Uncategorized | 2 Comments
Tags:

Wah….
Sepertinya hari ini dan besok kampus gw hanya menjadi milik angkatan 2005 nih. Soalnya anak-anak angkatan 2006 dah pada pulang semua (mereka udah libur duluan), dan kenapa hanya sampai besok? Soalnya kakak-kakak dan abang-abang angkatan 2004 sudah kembali ke kampus dari tugas mereka kerja praktek selama 2 bulan terakhir. Wah… bisa dibayangin dong gimana kalo kampus seluas 7 hektar, mahasiswanya cuma ada 65 orang? Sepi banget!!! Tapi ada enaknya juga, dengan kesepian itu ternyata kampus lebih enak dalam keadaan sunyi dan tenang.

Walaupun agak-agak bosan hanya bertemu dengan teman yang satu angkatan saja, tapi itu masih lebih enak dibandingkan jika orang-orang di sini terlalu ramai. Itu menurutku loh….
Nanti pas kami dah libur, gantian deh angkatan 2004 yang akan merasakan memiliki kampus ini,,he..he.. mereka kan akan ada di sini terus sampai nanti wisuda buat ngerjain tugas akhir mereka. Semoga berhasil!

2 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Jadi kau gak menhitung pak Luhut sebagai pemilik kampus ini lagi, teman?
    Heheheh…dah berapa comment di blogmu ini?

    Gereja kau besok yaaa….

    GBU

  2. ye…
    ini kan hanya untuk sementara kawan, he..he… kalau pak Luhut jelas pemilik kampus kita secara permanen.

    Ya, kalau dihitung dengan komen yang kutulis ini sudah ada 106 komentar. banyak kan?? =D
    aku gereja kok, tadi kau liat aku juga kan….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: