UAS Selesai juga…

June 22, 2007 at 7:11 am | Posted in Curhat | 3 Comments
Tags:

Hufff….. Thanx GOD akhirnya gw bisa melalui hajatan yang diadakan setiap 6 bulan sekali ini dengan lancar….

Berasa lama banget ujian dari hari Senin kemarin sampai hari ini. Gila,, UAS kali ini berat banget, selain mikirin UAS, gw juga harus mikirin proyek akhir yang belum selesai dikerjain. Udah gitu gw ga bisa lama2 santai abis UAS ini, soalnya minggu depan sidang proyek akhir akan dimulai, dan gw harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan proyek akhir gw.

Bicara soal UAS kemarin, macam-macam deh perasaan yang gw alamin. Mulai dari soal yang kira2 bisalah gw jawab dengan baik, sampai ujian di satu matakuliah gw ga bisa jawab apa-apa, parah deh…
Dah gitu kayaknya gw kurang tidur, soalnya selama UAS kemarin selalu tidur di atas jam 12 buat baca dan ngapal slide kuliah. Mana konsentrasi gw terpecah, antara baca slide dengan mikirin perasaan yang semakin aneh itu
Untunglah gw kayaknya masih bisa mengendalikan diri untuk tidak terhanyut lebih dalam ke situasi dan kondisi itu, he..he..

Tapi gw ga terlalu yakin akan mendapatkan hasil yang bisa dibilang baik. Gapapa nar, usahamu ga ada yang sia-sia kok…walaupun gw tau loe blum mengeluarkan usaha semaksimal mungkin.
Que Sera, Sera (Whatever Will Be, Will Be)

3 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. bonar,bonar..
    yg namanya UAS y hrs gitu…
    bobonya hr di ats jam 12 mlm..
    mkanya ntr engkau melihat perubahan di dlm dirimu yaitu..jerawat bertambh bnyk, muka kusut n punya kantong mata..tul tak…
    makaya siap UAS bnnyk puding n pake masker n ingt hrs selalu ketawa even hasil ujiannya tak seperti yg diharapkan..
    otre,brur..!!

  2. oia, ketawa mksdnya br mukanya agk ceria ga kusut kya seprai yg baru ditidurin..wakakakakaka..😀

  3. wah, masak aku mesti pakai masker juga ‘kak??
    itukan hanya untuk cewe2 saja..

    oia, lagian aku nih orangnya gampang tidur. asal dah ketemu sama kasur dan bantal pasti langsung cepet banget tidurnya..,,makanya pas UAS kemarin susah bgt buat begadang… he..he..


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

