Jakarta, Selamat Ulang Tahun

June 22, 2007 at 7:43 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Halo Jak, hari ini lo ultah ye…?? Wah, selamat deh kalo gitu Jak. Ga nyangka gw kalo lo tuh ternyata dah tua juga ye…,, 480 tahun gitu loh. Tapi, gimana ya Jak,, gw rasa lo tuh belum cukup mateng buat jadi kota yang moderen kayak yang ada di negara-negara laen ntu. Woi Jak, sekarang lo lagi sibuk mau pilkada ye, ya gw si ngedoain kalo nanti acaranye lancar-lancar aje, walaupun gw sendiri ga jadi salah satu pemilih nantinye. Mudah-mudahan ye, segala masalah yang ada sekarang ni, bisa selesai nantinye di pemerintahan yang baru. Masih banyak banget Jak PR buat lo,, banjir, macet, anak jalanan, preman, keamanan, sampah. Itu cuman sebagian kecil aja yang bisa gw sebutin. Biar kata orang pilkadanya akhir tahun ini, gw ragu Jak pilkada nanti murni dari suara penduduk loe, soalnya dari yang gw baca di koran-koran nih disinyalir duit bermain juga Jak. Wah, gw ga tau tentang politik sih, tapi gw maklumlah, emang untuk jadi orang no 1 di daerah lo memang butuh banyak banget pengorbanan, termasuk yang satu itu. Fulusss….

Buat bang Foke ama Pak Adang Dorodjatun, siapapun dari anda yang terpilih nantinya, jalankan amanat yang udah di kasih sama orang Jakarta dengan baik. Jangan bikin kecewa rakyat, dah susahlah urusannya kalo kita-kita pada kecewa ama pemimpin kita.
Walaupun gw bukan orang Jakarta, gw bangga juga lo jadi penduduk tetangganya Jakarta. Apalagi ada rencana bikin kota megapolitan antara Jakarta dengan kota-kota di sekitarnya (BoDeTaBek).
Yoi, Jak! Segini aja ucapan ultah gw buat loe. Semoga loe terus berkembang ya biar ga ketinggalan jauh ama kota-kota lainnya.

-sekian-

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

