Kalender Akademik T.A 2007/2008

June 15, 2007 at 6:40 am | Posted in Uncategorized | 2 Comments
Tags:

Rekan-rekan mahasiswa,

Akses terhadap agenda kegiatan akademik selama Tahun Ajaran 2007/2008 bisa anda akses melalui link kalender akademik yang terdapat pada Sistem Informasi Akdemik. Dimohon agar segenap mahasiswa yang akan berlibur panjang (sebelumnya harus telah menyelesaikan semua kewajibannya) bisa mengetahui tanggal-tanggal penting selama Tahun Ajaran tersebut.

Khusus untuk Mahasiswa yang akan menjadi Panitia Program Cinta Almamater agar bisa menyusun program yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah dialokasikan.

Selamat Berlibur

Sitoluama, 15-06-2007 16:06:02

ttd.

Albert Sagala

Itulah pengumuman yang baru gw terima dari Sistem Informasi Akademik kampus gw. Setelah gw buka file pdf kalender akademik, tercantumlah tanggal-tanggal penting di tahun terakhir gw kuliah di sini. Berikut ini adalah tanggal yang dimaksud:

Kerja Praktek dan Tugas Akhir
28 Januari – 11 April 2008 : Penggalangan Kontak dengan Prospective Host Institutions Kerja Praktek
18 Februari 2008 : Hari Pertama Pelaksanaan Tugas Akhir
25 Februari – 29 Februari 2008 : Benchmarking Test
3 Maret – 7 Maret 2008 : Pengalokasian Topik dan Kelompok Mahasiswa ke Perusahaan
21 April – 22 April 2008 : Ujian Akhir Semester Tingkat III
23 April – 29 April 2008 : Finalisasi Laporan Pertama Tugas Akhir
30 April – 2 Mei 2008 : Program Persiapan Kerja Praktek
5 Mei – 4 Juli 2008 : Kerja Praktek di Perusahaan
7 Juli – 8 Juli 2008 : Finalisasi Laporan Kerja Praktek
9 Juli – 8 Agustus 2008 : Penyelesaian Tugas Akhir
16 Juli – 18 Juli 2008 : Seminar Tugas Akhir
11 Agustus – 15 Agustus 2008 : Sidang Tugas Akhir
20 Agustus 2008 : Yudisium Kelulusan D3

Wow, 20 Agustus 2008! Tanggal yang akan menjadi tanggal paling penting. Ga tahu deh perasaan gw kayaknya campur aduk, antara ga sabaran lagi untuk sampai ke tanggal itu dan berharap tidak akan pernah sampai ke tanggal itu. Karena bisa membuat sedih gw juga, saat itulah gw mengakhiri segala kenangan dan pengalaman gw di sini.

2 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Finalisasi laporan KP cuma 2 hari??? mantap..mantap…

    Selamat menikmati masa2 paling sulit selama kuliah…

    Perasaan campur aduk?? bener bgt.. kw pasti akan sangat merindukan semua moment di Del.. So sblm bener2 meninggalkan Del, nikmati setiap tarikan nafas mu di Del🙂

    btw, pernah coba berdiri di depan LK 5 menghadap danau Toba sore hari?? Kw hrs mencobanya..

    Wisu u all the best..
    Ganbatte

  2. ah, betulkah itu masa2 paling sulit? gpp d, aku akan menikmatinya nanti =D.

    aku udah pernah tuh berdiri di dpn lk5 waktu kelas 1 kmrn. wah asik bgt deh merasakan hembusan angin sambil memandang danau toba tu. so cool…


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

