Exactly… how old are you???

April 28, 2007 at 7:48 am | Posted in Fun | Leave a comment
Tags:

Kalau di sini gw nulis tentang sebuah website yang meramalkan hari kematian kita. Nih, ada website yang memberitahukan udah berapa lamakah kita hidup di dunia ini. Kalo cuma tahun aja sih gampang dan pasti dah pada tahu udah berapa tahun kita hidup. Tapi di website ini ga cuma tahun aja, bulan, minggu, hari, bahkan sampai detiknya pun dikasitau juga.

Saat gw nulis ini, gw udah hidup selama 623 juta detik lebih, dan nambah terus tiap detiknya… wuihh… dah banyak juga yah…??

OiA, di website itu dikasih tau juga berapa lama lagi sampai dengan ulang tahun kita berikutnya. Dan kalau dihitung dari tanggal sekarang, gw akan berulang tahun 91 hari lagi. Hayoooo…,, tanggal berapakah itu?? =D

Ini alamat websitenya:

http://www.mathcats.com/explore/age/calculator.html

Have fun….

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: