New Conello Ice Cream

April 7, 2007 at 2:55 am | Posted in Uncategorized | 5 Comments
Tags:

Weew…,,dah lama Conello dari Wall’s ga ngeluarin produk barunya lagi, tapi kemarin2 baru ngeliat iklannya gitu di teve, wadauwww…langsung deh gw pengen ngerasain Conello yang baru. Eh..tapi di sekitar kampus gw ga da yang jual tuh, maklumilah kampus yang letaknya ndeso dan jauh dari perkotaan ini..he..he..
Jadi inget waktu tahun lalu, pas Conello meluncurkan The Flavors of Love Series,,,total ada 5 rasa berbeda, dan gw sukses nyobain kelima-limanya…yummmyy!! Rasa yg paling enak menurut gw tuh Mint to be..,,rasa mint-nya yang ngebedain dari yang lainnya.

Trus, baru di Siantar nih gw dapat Conello yang baru. Pas ngeliat di rak eskrim sepertinya gak ada yang baru, tapi pas gw nanya ke yang jual “Conello cuma yang ini aja??”, eh dia langsung nunjuk sambil bilang, “Ini classic Conello, itu new Conello”,,wah baru ngeh ternyata yang dicari ada juga…
Langsung deh gw pilih New Conello, gw ga tau apakah rasa dari New Conello ini cuma rasa cokelat aja, soalnya cuma itu yang ada di raknya. Setelah membayar Rp 7000 (beda Rp 1000 dari Classic Conello,,mayan mahal juga yah..??), langsung aja gw makan sambil jalan.

Buset deh nih eskrim, isinya coklat semua…, susunya makai susu coklat, krimnya juga coklat, trus ditambah lagi sama choco chips…, masih kurang?? Bahkan sampai ke wafernya juga rasa cokelat. Mantap..mantap, pokoknya full of chocolate deh, suka banget gw sama cokelat,,tapi masih lebih suka strawberry sih…
Ga terasa saking asyiknya, eskrimnya dah abis,,,padahal masih pengen nambah tuh. Lezat sekali deh rasanya…

Paling enak nih kalo makannya pas cuaca lagi panas,,,lebih enak lagi makannya berduaan sama pacar, pasti jadi romantis tuh..hi..hi..

5 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Lo Nulis Blog Bikin Orang Ngiler Aja

  2. he..he.., makanya langsung aja loe cobain sendiri,,pasti ga nyesel.

    oIa, gw baru tau lagi kalo ada 2 versi iklan conello, yang pertama mungkin iklan New Conello, trus yang kedua tuh Conello Royale, yg iklannya cowo yg dapet gebetan baru di “Taman Cinta” kalo gw ga salah. Waw, mesti hunting lagi nih buat Conello Royale…

  3. add me! add me!see my yummy pics in friendster at wallsconello@yahoo.com

  4. @ Walls:
    hey…,,thank you for your comment. so i can read your profile. your profile is good, and of course i will take you as my friend too.

    hmmm…yummy conello.

  5. iah .. sama !

    aku juga pnah bli conello Sweetheart Brownies harganya malah 12.500 di abang keliling (2x lipat lebih)
    waktu aku tanya napa mahal banged alesannya engga bangedd
    “soalnya kan browniesnya susah nyarinya mbak …”

    jiaahhh .. alay banged ni abang
    berubung aku dah ngiler banged . alahasil ya aku bli aja dengan berad hati ngeluarin uang . hiks hiks


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

