Gempa!!!

March 8, 2007 at 6:04 am | Posted in Uncategorized | 1 Comment
Tags:

Kemarin sore, kira-kira jam 6 sore gw lagi asyik tidur-tiduran di kamar sambil baca buku The Purpose Driven yang baru sampai bab 15 gw baca,, tiba-tiba gw ngerasa ada yang aneh. Tempat tidur kok berasa goyang yah, tapi ‘goyangan’-nya (yaelah… goyangan??) itu berirama seperti detak jantung. Sempet berpikir sebentar, kayaknya memang dari detak jantung gw nih…, eh tapi masa keras banget kerasanya…, trus gw liat tempat tidur di samping gw, yang diatasnya ada handuk yang setengah menggantung juga ikut bergetar. Wadoh… mampus gw, ternyata memang gempa, langsung aja gw lari terbirit-birit dari kamar gw di lantai 2 ke bawah dengan perasaan dag-dig-dug.

Tapi setelah sampai di lantai 1 sepertinya teman-teman yang lain ga ngerasain apa-apa. Waktu itu lagi ada acara KM CUP, pertandingan basket yang cukup ramai trus dipasang musik yang kenceng juga, makanya mungkin pada ga ngerasain apa yang gw rasain. Lagian,, waktu gw di lantai 2, kayaknya memang gw lagi sendirian. Waktu itu gw ga bilang ke teman-teman gw sih kalo kayaknya gw ngerasa ada gempa tadi.

Ya udah, setelah beberapa menit di bawah, gw terus naik ke atas lagi.. kayaknya gempanya udah selesai, lagian cuma beberapa detik aja kejadiannya, tapi lumayan bikin jantungan juga sih he..he…
Gw naik ke lantai 2 trus ngambil kacamata, dan turun lagi ke bawah abis itu nonton pertandingan basketnya.
Hasil akhir Angkatan 2005 Putri menang melawan Angkatan 2006 putri.

/*loh kok jadi jaka sembung bawa golok gini endingnya??*/

1 Comment »

RSS feed for comments on this post.


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

