Ke Tarutung…

February 9, 2007 at 3:58 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hari Rabu dan Kamis kemarin gw sama 5 orang temen kampus gw yang lain jalan2 ke Tarutung, kota yang terkenal dengan wisata rohani Salib Kasih-nya. Waktu itu gw menginap di rumah temen gw (cewe, baik bgt ni tmn gw ini), dan baru ke Salib Kasih-nya waktu hari Kamis.

Wew, cape bener!! Gw harus berjalan kaki mendaki gunung(karena memang letaknya di atas gunung) selama 1 jam. Itu berarti kira2 gw berjalan sejauh 3 kilometer, jika dihitung kecepatan rata2 manusia berjalan 3 Km/jam. Mana turunnya juga jalan kaki, komplit deh capeknya. Tapi bagus bgt kok pemandangan dari sana.

Ya udah, untuk "cerita panjang"-nya nanti gw post lagi yah. Soalnya masih banyak yang pengen diceritain nih. Dan ga bakalan lupa foto2 selama di sana.

Stay tune terus di Mai Blogs? A Place for My Thoughts.
Alah…!! =)

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

