Google Translator….

January 31, 2007 at 9:28 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Wii, basi banget ni gw baru tau ada google translator. Apa si google translator itu? google translator itu anak dari google yang fungsinya buat nerjemahin frase dari satu bahasa tertentu ke bahasa lain. Banyak banget pilihannya, mulai dari English-France, English-German, English-Spain,dll. Tentu aja kebalikannya juga ada. Dan tentu… ga ada pilihan buat menerjemahkan dari/ke Bahasa Indonesia, he..he..

OiA, loe bisa mengaksesnya di:
http://www.google.com/translator_t

Lumayan, gw bisa buka situs ini kalo mau tau terjemahan Bhs Inggris ke Bhs lain, dan terjemahannya itu bisa dipake buat sms/email temen gw🙂.
Contohnya kayak gini nih:

Depuis la nuit est si en retard. J’enverrai mon ange personnel pour la protection spéciale. Avoir une bonne nuit et un rêve gentil.

Eh, tapi namanya translator pasti ga selalu sempurna yah. Waktu gw mau nerjemahin "I miss you" ke bhs Prancis, gw dapat artinya "Je m’ennuie de toi", tapi waktu gw terjemahin artinya balik ke bhs Inggris, malah dapat "I am bored of you",,wakakkakkak…!!!
Berarti ga boleh dipakai secara sembarangan nih, harus di ricek lagi. Bisa2 gw malah mendapat balasan yang ga diinginkan lagi dari temen gw.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

