Sozzis yang tinggal lepp itu…

January 16, 2007 at 1:11 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Udah lama liat iklan produk ini di teve, tapi baru kali ini gw nyobain rasanya.
Hari ini gw lagi ke warnet di Siantar, kebetulan juga di sana dijualin produk2 makanan kecil gitu, dan diantaranya ya ada Sozzis lah.
Langsung aja gw ambil, trus gw buka bungkusnya. Tapi gw ga bisa “tinggal lepp” seperti yang dibilang di iklannya. Gw mesti susah payah buka lapisan pelindung sosisnya yang diikat make besi gitu. Akhirnya gw robek aja lapisan pelindungnya dengan gigi gw baru deh gw bisa makan sosisnya.

Tapi gw ngerasanya kok ga enak gitu ya….? Rasanya hambar banget (hambar kok berasa?he..he..). Gw beli yang rasa daging ayam, tapi sama sekali ga ada rasa ayam-ayamnya. Wah, nyesel gw belinya. Udah harganya Rp 5000 udah gitu cuma dapet tiga biji lagi.

Ato mungkin gara2 udah deket tanggal kadaluarsanya kali ya..?? Soalnya gw liat di bungkus sozzisnya, tgl kadaluarsanya habis 6 Februari tahun 2007. Nekat juga gw beli yang udah deket tanggal kadaluarsanya. Tapi di bungkusnya ditulis juga, kalo makanan ini tidak menggunakan bahan pengawet. Bohong banget y?

Ni, kalo mo ngeliat komentar dari orang lain tentang produk ini:

http://www.pintunet.com/produk.php?vp…ref=/pintunet.php?vpid=88010532

PS:hi..hi.., kok komentar di pintunet.com beda banget dengan komentar gw y..?

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: