Dokumentasi Keliling Siantar

January 16, 2007 at 2:04 am | Posted in Fun | Leave a comment

1 minggu yang lalu nyokap gw datang ke sini buat melayat oppung gw yang meninggal. Dan kebetulan dia juga membawa handycam untuk dokumentasi acara adat dan penguburan. Pasti itu bokap gw yang nyuruh, maklum lah, bokap gw memang hobi mengedit video buat dijadiin vcd/dvd.

Nah hari ini, gw ke Siantar membawa handycam itu buat dokumentasi kota Siantar. He..he.. norak banget ga sih? Belaga jadi wartawan gitu gw. Ya udah, sambil gw jalan2 di Siantar, gw sekalian ngerekam dan sesekali gw jg ngasi komentar/penjelasan. Sebenernya gw agak grogi juga, soalnya gw diliatin gitu sama orang2 yang lewat, mending kalo mereka senyum, lah ini tampangnya pada serius2 semua. Tapi ada juga sih mbak2 yang senyam-senyum gitu pas gw ngerekam, malah sempet dibilang kalo gw itu wartawan Pos Metro Siantar, hi..hi…

Rencananya besok pas gw balik ke kampus, gw pengen bawa juga handycam ini. Gw pengen ngerekam apa yang pengen gw rekam(??). Semuanya udah gw rencanain di kepala gw. Asik nih! Pasti bakalan seru. Apalagi kan sampai hari Minggu nanti masih masa2 minggu tenang, jadinya bebas deh. Sekalian refresh hobi gw pas jaman2nya SMA yang sering make handycam untuk bikin film2 pendek bareng temen2, dan dokumentasi buSet tentunya…

Sebenernya tujuan gw mendokumentasikan kayak gini sih biar temen2 gw yang di Tangerang pada tau, di mana tempat gw tinggal dan kuliah selama 3 tahun ini. Dan sekalian membandingkannya dengan kota Tangerang. Selain yang udah gw tulis di atas, gw pgn ber-eksperimen menjadi kameraman sebuah acara dokumenter kota2 di Indonesia kayak yang ada di teve-teve itu, he..he..

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: