Merchandise The Beatles Pertamaku…

January 9, 2007 at 5:50 am | Posted in Curhat | Leave a comment
Tags:

Gw udah lama banget suka banget sama segala sesuatu tentang The Beatles. Udah dari kelas 3 SMP dulu. Tapi satupun gw ga punya merchandise yang berhubungan dengan The Beatles. Sebenernya pengen banget nyari kayak mug, T-Shirt, gantungan kunci, pin, dll tapi kayaknya susah banget deh nyarinya.

Tapi itu dulu. Beberapa hari yang lalu, tanggal 2 Januari 2007, gw jalan-jalan sama temen gw ke suatu department store di tempat gw tinggal. Gw keliling2 liat2 pakaian yang dijualin di sana, eh kebetulan ada dijual sweater, dan sweaternya itu sweater The Beatles. Wow! langsung aja gw niat buat ngebeli sweater itu. Dan memang jadi gw beli sweaternya, gw seneng banget akhirnya yang gw inginin bisa kesampaian juga nih. Memang sih, modelnya ga bagus2 amat, trus harganya juga murah kok, tapi tetep aja gw suka.

Pokoknya apapun yang berbau The Beatles, gw suka banget. Nanti deh kalo udah punya duit sendiri, gw pengen kumpulin CD-CD asli The Beatles mulai dari album pertama sampai album terakhir, The Beatles LOVE Cirque du Soleil.

Atau buat temen2 yang mau ngasi kado waktu gw ultah, kasih merchandise The Beatles aja yah..(hi..hi.. ngarep….).

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

