Acara Malam Ini….(Asli gw blank banget!!!)

December 9, 2006 at 6:10 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Acara malam ini baru selesai beberapa menit yang lalu. Gw memutuskan untuk menulisnya ke blog karena masih fresh dalam ingatan gw.

Acara yang gw maksud adalah acara tutup tahun. Acara yang dihadiri oleh kepala cabang kampus gw, dosen dan staff, dan juga 10 orang sebagai perwakilan dari mahasiswa ini berlangsung dari pukul 6 sore sampai dengan 8.45.

Selain acara kebaktian dan ramah tamah, acara diisi juga dengan jamuan makan malam. Lumayan sih, bisa perbaikan gizi. Terus ada juga acara spesial, yaitu pembagian lucky draw, dan surprise-nya, gw beruntung jadi salah seorang yang menerima lucky draw itu. Mayan juga sih hadiahnya, mengingat gw jarang2 pernah dapat lucky draw.

Eh, tapi ada juga deng yang bikin gw agak gimana gitu. Untuk acara pemberian kata sambutan, pembawa acara menunjuk gw untuk memberikan kata sambutan mewakili mahasiswa, katanya juga karena gw satu-satunya dari mahasiswa yang mendapatkan lucky draw itu. Walah, gw memang maju ke depan, tapi pas di depan, asli gw ga tau mau ngomong apa. Ya jadilah gw di depan itu ngomong entah apa (dengan mulut belepotan dan sempat membisu sejenak), gw blank banget, ga tau mau ngomong apa. Gak kebayang deh betapa malu dan tegangnya gw waktu di depan itu. “Kata sambutan” itu gw akhiri dengan sangat tidak bagus karena gw terburu-buru banget buat mengakhirinya. Abisnya tanpa persiapan gitu gw ga bisa apa2 deh. Sumpah malu banget gw tadi, rasanya pengen kabur aja tadi dari tempat itu.

Ya sudah, abis acara itu selesai gw langsung ke LK, dan menulis blog ini. Sepertinya dari acara tadi gw mendapat pelajaran, ketika ditunjuk untuk memberikan kata sambutan, namun tanpa persiapan, kayaknya gw ga bakalan mau deh. Atau gw mesti belajar bagaimana memberikan kata sambutan dengan spontanitas.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

