Libur Telah Tiba

October 24, 2006 at 1:28 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Ahhh…., akhirnya libur juga…
Setelah sekian lama gw dihadapkan dengan rutinitas kampus yang seakan-akan membelenggu gw. Bayangin aja, gw sampe stress ni gara-garanya tugas matakuliah yang dikasih seabrek-abrek. Blom lagi kuis, yang seminggu terakhir ini bertubi-tubi datang silih berganti. Woah…., kayanya tiada hari tanpa belajar deh, bisa-bisa botak nih kepala gw kalo kaya gini terus, bisa-bisa gw kayak profesor linglung yang hobinya ngitung sambil make kaos buntung.
Pokoknya selama di kampus kemaren, ga jauh-jauh dari tugas, kuis, proyek, dll. Seluruh pikiran dan tenaga semuanya tercurah ke sana, ga ke yang laen-laen, asli ngebetein banget deh…Bikin cape banget, lemas semua badan.
Tapi…
———————————————-cut here————————————————————-
But, what I am saying above is bu**sh**!!!
Damn! gimana gw bisa stress, orang gw males banget yang namanya kuliah selama 6 minggu terakhir ini. Datang, duduk, diam doang selama di kelas atau di lab, itulah kerjaan gw. Dan D yang terakhir jadi Dongo deh gw. If you notice, I never bring any book every day I have a class, except for English class, because Headway book is a must. The only thing that I bring is a pen, and it is useless coz there are nothing I have to write down.
Yeah, that suck!!!
Malas, malas, malas, semuanya berasa malas, apakah malas udah sangat memengaruhi gw??
Yup, dengan itu semua gw harus menerima konsekuensinya, banyak pelajaran yang ga gw ngerti, semua gw jalanin gitu aja…. semua.
Begitu juga dengan kuis, setiap malam sebelum kuis dilaksanakan besoknya, gw ambil langkah sendiri, beda dengan teman2 yang lain yang belajar, membaca slide, gw malah langsung tidur, ck..ck..ck… Temen-temen boleh bilang gw jago banget, ga pake belajar, ga perlu liat buku. Tapi, udah keliatan hasilnya kan?? Nilai gw rata-rata jeblok.
Makanya itu, gw rasa libur dan ga libur sama aja, sama malesnya, atau mungkin karena libur ini malah tambah males??Maybe…
Apalagi, setelah libur selesai, UTS udah siap menunggu untuk membantai…
The decision is in my hand now, if I go with my own need, I’ll know the result, bad result. Think and rethink again before I do something, is it useful for me? Or there are nothing I can get. Think.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: