Bugs di Opera 9.01 (Updated)

September 27, 2006 at 7:21 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hi..hi…, percaya atau ga, satu hari setelah gw nulis tentang Bugs di Opera yang lalu, Opera langsung ngeluarin update terbarunya loh, yaitu versi 9.02, yang bisa didownload langsung di situsnya. Jangan-jangan developer team dari Opera ikut ngebaca postingan di blog gw lagi, he..he.., mimpi. Tapi kok sepertinya keinginan gw langsung dikabuli ya? Malam ini gw lagi mendownload versi terbarunya ni. Gw bingung deh, kenapa sih Opera ga support update software ? Jadi kita mesti download full dari situsnya, dan lumayan juga ukurannya, dan inilah yang menyebabkan gw bakalan lama ngedownloadnya, mohon maklumlah, dengan kecepatan download rata-rata 0.2 KB/S, bisa dibayangkan berapa waktu yang diperlukan untuk mendownload aplikasi ukuran 6,3 MB. Heran, padahal kan yang diupdate cuma sebagian kecil aja, kenapa harus download ulang? Ini termasuk bug bukan ya ?? =)

Sempat juga browsing di situs Opera yang bagian nawarin pekerjaan. Gw liat list Jobs yang ditawarkan Opera. Banyak juga. Gw liat untuk posisi System Developer Java, System Developer, sama Product Tester. Pengennya si gw keterima jadi System Developer Java (kapan ya???), atau jadi Product Tester pun ga apa-apa deh, soalnya kerjanya langsung di Oslo, Norwegia loh. Woalah, mentang-mentang lagi demam Java Nih… =)

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

