Bugs di Opera 9.01

September 25, 2006 at 7:07 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Sial… ternyata ada blogbug yang cukup menggangu juga di browser kesayangan gw. Entah kenapa, kalo gw buka blog milik orang lain yang di Friendster, ga bisa ikut kasih komentar, padahal gw udah login, eh malah ada link Log In di bagian bawah. Terus gw logout FS gw dan login lagi, tapi ternyata masalahnya ga kelar-kelar juga, kesal gw. Tapi kejadian ini terjadinya kadang-kadang doang. Terpaksa lah gw login make Internet Explorer yang lemot abis, soalnya di PC gw belum terinstall Mozilla Firefox. Eh, bugnya ga cuma itu doang deng, ada lagi nih, setelah kita login di Friendster kan bakalan terbuka halaman utama (homepage) FS kita. Nah di situ kan ada informasi tentang teman kita yang mengupdate account friendsternya, dan kadang-kadang ada juga yang nambahin shoutout (itu lohh, balon kata-kata…). Nah masalahnya kalo di Opera, shoutnya itu bisa melebar sampai ke bagian paling atas, atau ada juga yang ke bawah, melebihi frame yg disediakan. Cukup menggangu penglihatan juga sih. Kalo udah kaya gini, gw berpikir kapan sih Opera bakalan ngeluarin update terbarunya? Gw males balik lagi ke versi sebelumnya soalnya udah PW dengan interface yang sekarang. Yah mudah-mudahan si para developer Opera sekarang lagi mempersiapkan update terbaru…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

