Panic! at The Disco

September 24, 2006 at 7:20 am | Posted in Music | 2 Comments

Baru denger musik baru nih, dari band Panic! at The Disco, unik ya namanya. Menurut gw lagunya asik-asik, walaupun dibawain dengan beat dan tempo yang cepat, gw tetap nyantai dengernya. Lagian gw udah lama ga ngedenger lagu-lagu yang membangkitkan semangat. Satu yang gw perhatiin dari band ini, hampir semua judul dari lagu-lagunya dibuat panjang. Contohnya There’s A Good Reason These Tables Are Numbered Honey, You Just Haven’t Figured It Out Yet, atau Lying Is The Most Fun A Girl Can Have Without Taking Her Clothes Off, uff… panjang banget ya…

Tapi gw belum komplit nieh ngedownloadnya dari internet, buat loe2 yang mo ngedownload, ini gw kasih link-nya:
http://www.lukelabern.com/free/Music/Panic_at_the_disco/. Kalo kalian dengerin musiknya make Windows Media Player, di sana akan langsung terdapat juga lirik, thumbnail, serta informasi lainnya.
Trus kalo loe mau tau lebih jauh tentang band ini, buka aja website resmi mereka di http://www.panicatthedisco.com.
Happy listening!

2 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. kan udah ada di redemption semua tuh…

  2. waw… thanx Pak udah di-download-in semuanya. jadinya saya ga perlu nunggu lama-lama lagi download di Lab dengan koneksi yg lemot… =)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: