Kambuhan

September 23, 2006 at 6:41 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Waduh…. udah 2 hari-an ini penyakit kambuhan gw mulai kambuh lagi (bingung kan bacanya???sama!!!). Entah kenapa gw lagi bad mood aja, bawaannya sensi melulu. Mungkin temen-temen gw ngeliatnya biasa-biasa aja, tapi gw rasa sih ada juga yg nyadar kalo gw lagi ga beres akhir-akhir ini =). Ciri-cirinya, misalnya temen gw nanya sesuatu ama gw, tapi dengan seenak jidat langsung gw jawab “ga tau ah!” dengan tampang dan nada cuek, atau lebih parah lagi, ga gw jawab-jawab tuh pertanyaan dia, sampai-sampai teman gw itu kesal sendiri. Atau gw sering keliatan diem, ngelamun, padahal gw sendiri ga tau apa yang gw lamunin. Kalo udah kayak gitu gw cuma bisa bilang sori deh ke teman gw itu. Kalo dipikir-pikir tanda-tanda gw itu mirip ama cewe yang lagi PMS, hi..hi.. so tau y gw.

Mungkin juga gw lagi stress ringan nih, mikirin proyek matakuliah yang sekali 2 dikasih. Sudah gitu gw kebagian proyek yang susah lagi. Terus 2-2 nya itu dikerjakan berkelompok dan salah satu proyek gw yang jadi team leader-nya. Kalo boleh disuruh milih, gw sih lebih enjoy kalo ngerjain proyek ini sendiri aja, ga usah berkelompok. Kalo kelompok setiap ada masalah kita mesti diskusi dulu, trus bikin janji ke sesama anggota kelompok, blom lagi kalo pendapat gw ga cocok sama yang lain, wah ribet deh. Tapi bukan berarti dengan bekerja kelompok ga ada untungnya. Belum lagi kalo loe jadi team leader-nya, bagi sebagian orang mungkin ga masalah, tapi kalo yang terjadi sama gw seperti sekarang ini, gw ga biasa untuk mengatur-ngatur orang, trus bikin jadwal kegiatan, ngomong dengan supervisor, cem macem deh, apalagi kalo masalah tanggung jawab-nya itu.

Kadang kalo punya masalah kayak gini, gw pengen ngungkapinnya ke seseorang. Tapi ke siapa? gw ga punya pacar, kalaupun punya, aduh kayanya ga deh numpahin segala kegundahan ke orang lain, lagi pula gw itu orangnya susah bwat nyeritain masalah/persoalan ke orang. Untung gw dah kenalan sama blog, jadi gw bisa nyalurinnya ke sini. Ini kan blog gw, terserah gw mo ngomong apa aja kan bisa, kalo ada komentar dari orang lain, itu urusan belakangan, mau kuterima atau ga komentar itu gw ga pedulu, “sa bodo teuing” kata orang Sunda sana =). Mudah-mudah si dengan gw menuliskannya ke sini, “anomali” gw ini bisa normal lagi.

Selain itu, temen-temen di sini untungnya banyak yang gokil-gokil gitu, jadi dengan kelakuan mereka yang lucu dan aneh-aneh bisa bikin gw ketawa dan perasaan gw jadi damai kembali. Tentunya ga ada yang bisa ngalahin kegokilan temen-temen BuSet gw. Uh… jadi pengen kumpul bareng mereka nih, rasanya kalo udah kumpul bareng, ga ada lagi deh yang namanya bad mood atau bete, semuanya dibawa happy aja.

Bad Mood…..
Kapankah engkau akan pergi, secepatnya-lah kau pergi!!!!

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

