Aku Benci Perpisahan

September 16, 2006 at 9:39 pm | Posted in Uncategorized | 5 Comments
Tags:

Walaupun gw ga terlalu akrab sama semua mahasiswa angkatan 2003 yang baru diwisuda kemarin, tapi gw sedih juga dengan perpisahan itu. Ternyata diantara mereka juga ada yg sedih dengan perpisahan itu, maunya dia sih pengen tetap di del, menikmati suasana, kehidupan, bangunan, ruang kelas & lab, kantin, dosen, semuanyalah. Tapi mo gimana lagi? Life Keeps on Turning. Memang hidup di del yang namanya waktu berjalan ga terasa banget, 3 tahun belajar di sini seolah-olah baru kemarin sore daftar USM tapi besoknya udah di auditorium buat diwisuda. Apalagi bwat gw waktu 1 tahun untuk mengenal kakak2 dan abang2 angkatan 2003 kurang banget, pengennya lebih dari itu, tapi semuanya udah berlalu. Emang sih komunikasi lewat e-mail, sms, dll tetep bisa, tapi keadaannya ga sama waktu mereka masih ada disini, gw bisa ketemu setiap hari, ngobrol langsung, kumpul bareng, dll. Bwat apa gw nulis ini? Apa ini cuma luapan emosi gw aja yang dalam waktu beberapa minggu akan hilang, gw ga tau! Tapi gw ga mau ngelupain orang-orang di angkatan 2003 dan gw ga mau orang2 di angkatan 2003 ngelupain gw. Aneh… kenapa gw baru ngerasa sekarang kehilangannya, kesepiannya. SMS-in hampir tiap hari, nelpon malah, suatu hal yg ga pernah waktu kemarin. Bahkan orang yang belum pernah gw ajak ngobrol sekalipun ternyata berbeda menurut pandangan gw, hanya karena dia numpang ke kamar gw waktu itu. I’ll be missing you. I hate farewell.

In My Life – The Beatles.

There are places I’ll remember
All my life, though some have changed
Some forever, not for better
Some have gone and some remain
All this places have their moments
With lovers and friends I still can recall
Some are dead and some are living
In my life, I’ve loved them all

But of all these friends and lovers
There is no one compares with you
And these memories lose their meaning
When I think of love as something new
Though I know I’ll never lose affection
For people and things that went before
I know I’ll often stop and think about them
In my life, I love you more

Though I know I’ll never lose affection
For people and things that went before
I know I’ll often stop and think about them
In my life, I love you more
In my life– I love you more

5 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Samaaaaaaaa……………

    Sedihhhhh ninggalin del, makanya
    nikmatin aja hidup di del bonar,apalagi udaranya yang sejuk buangetttttttt n orangnya yang baek2 n lucu2.

    MISS U ALLLLLL BUANGETTTTTTTTTTTTT!!!

    Tinggalkan ayah tinggalkan ibu
    Relakan kami pergi berjuang
    Dibawah kibaran sang merah putih
    Marilah marilah bersatu
    Jangan kembali pulang sebelum kita yang menang
    Walau mayat terdampar dimedan juang
    Demi bangsa marilah berjuang!!!

    Viva Delllll

  2. wahahaha lucu banget.
    ga nyangka aja bonar bisa nulis yang kaya gini.
    emang hidup di del itu berarti banget.
    kt dapat semuanya di del…sakitnya, sedihnya, pokoke semua deh.
    makanya jangan pernah bosan deh hidup di del. ntar lagi bonar jg bakal bisa rasain ky yang kami rasakan.
    tunggu aja, hari wisudamu.
    ok….;-)

  3. tulisan mu in menambah semangat q tuk plg ke del🙂 suer….

  4. di sini panas, sumpek. gw pengen balik T_T

  5. hikxxx….bobon…daku jg kangen buanget ma del….
    kapan y balik k del lg…
    yah…kenang2 lah kami antiq yg rintik ini hehehe..

    Mizz u too..


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

